• Senin, 27 Juni 2022

Puluhan Warga Geruduk Kantor Polsek Pabuaran, Ini Alasannya !

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 17:56 WIB
Puluhan warga dari Kampung Pasir Buah, Desa Pamiang, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Serang, geruduk kantor Polsek Pabuaran (Febi Sahri Purnama)
Puluhan warga dari Kampung Pasir Buah, Desa Pamiang, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Serang, geruduk kantor Polsek Pabuaran (Febi Sahri Purnama)

TOPMEDIA.CO.ID - Puluhan warga dari Kampung Pasir Buah, Desa Pamiang, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Serang, geruduk kantor Polsek Pabuaran.

Menurut informasi dari Tokoh Masyarakat, Kampung Pasir Buah, Suwardi, bahwasannya datang ke kantor Polsek Pabuaran, karena ingin menutut keadilan.

Sebab, kata dia, telah meresahkan masyarakat, dengan kejadian maling sering terjadi.

Baca Juga: Masyarakat Merasa Puas, Layanan PPDB Online Tingkat SMA Di Kota Serang Berjalan Lancar

Apalagi, sambungnnya, kali ini sang pemilik rumah menjadi seorang tersangka, dan di bawa ke Polsek Pabuaran.

"Dengan alasan minjem, dan sudah 2 kali. Makannya, tadi sekitar 80 warga pada pukul 09:00 Wib sampai 12:00 Wib geruduk kantor Polsek Pabuaran," ungkap Suwardi kepada wartawan, saat di temui di Kampung Pasir Buah, Sabtu 18 Juni 2022.

Lanjut Suwardi, hasilnya musyawarah itupun, pihak Polsek Pabuaran berjanji akan mengurus permasalahan yang terjadi, dan diselesaikan.

Baca Juga: Film Oppenheimer dan Sang Sutradara Christopher Nolan yang Bergejolak

"Tadi, Pak Kanit berjanji ingin musyawarah dengan pelapor. Kanit akan menyerahkan ke warga dan pihak terlapor, seandainnya, masalah ini buntu," jelas Suwardi.

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X