• Senin, 27 Juni 2022

Dukung Program Pemerintah Kota Cilegon, Ini Alasan PT Pelindo Salurkan Bantuan Kursi Roda

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 00:47 WIB
Deputi general manager keuangan dan SDM PT Pelindo, Dudung Abdul Aziz mengatakan, kegiatan ini merupakan program tjsl dari PT. Pelindo Persero tahun 2022 untuk bidang kesehatan (Tim Topmedia 03)
Deputi general manager keuangan dan SDM PT Pelindo, Dudung Abdul Aziz mengatakan, kegiatan ini merupakan program tjsl dari PT. Pelindo Persero tahun 2022 untuk bidang kesehatan (Tim Topmedia 03)

TOPMEDIA.CO.ID - Dalam rangka mendukung program pemerintah Kota Cilegon, PT Pelindo salurkan 45 kursi roda bagi kaum disabilitas yang ada di Kota Cilegon.

Perwakilan PT Pelindo, Dudung Abdul Aziz mengatakan bahwa tujuan penyerahan bantuan 45 unit kursi roda ini merupakan salah satu Program Peningkatan Kesehatan dan Imunitas pada PT. Pelindo.

"Adapun maksud dan tujuan kami adalah untuk menyampaikan amanah dari program peningkatan kesehatan dan imunitas Pelindo Berbagi Kursi Roda 2022 di Regional 2 Banten berupa bantuan 45 unit kursi roda," katanya.

Baca Juga: Kecamatan Jombang Dapat Bantuan RTLH dari Baznas Kota Cilegon

Dudung juga menjelaskan bahwa penyerahan ini merupakan salah satu bentuk kontribusi PT. Pelindo dalam memberikan bantuan kesehatan untuk masyarakat Kota Cilegon.

"Penyerahan bantuan 45 unit kursi roda ini adalah bentuk kontribusi bantuan kesehatan yang kami berikan  kepada masyarakat Kota Cilegon, khususnya untuk lansia dan disabilitas, mohon untuk dapat diterima kontribusi yang kami berikan  kepada masyarakat Kota Cilegon, khususnya untuk lansia dan disabilitas, mohon untuk dapat diterima kontribusi yang mungkin belum bernilai besar ini," jelasnya.

"Bahkan, di bulan ini juga kami akan menyelenggarakan pelatihan untuk meningkatkan kapasitas distabel pertuni di Kota Cilegon," ujarnya.

Baca Juga: Gelar Pelatihan Pranikah, Camat Purwakarta Ingin Ajarkan Pemahaman Menikah

"Insya Allah minggu depan di tanggal 21 kita akan memberikan inovasi pelatihan kepada temen temen fertuni," pungkasnya.***

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Terkini

Pembangunan Pasar Baros Direncanakan Dua Lantai

Rabu, 22 Juni 2022 | 20:57 WIB
X