• Minggu, 3 Juli 2022

Peaky Blinders Season 6: Membunuh Persatuan Fasis Inggris Sir Oswald Mosley

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 06:51 WIB
Ilustrasi foto, poster film Peaky Blinders musim ke 6 (Netflix)
Ilustrasi foto, poster film Peaky Blinders musim ke 6 (Netflix)

TOPMEDIA – Sinopsis Peaky Blinders Season 6, Perjuangan Terakhir Tommy Shelby dan Esme. Film Peaky Blinders menghormati kematian Helen McCrory dengan membiarkan Tommy Shelby berduka.

Aktris hebat Inggris Helen McCrory meninggal secara tragis tahun lalu pada usia 52 tahun. McCrory dicintai oleh penggemar film untuk karyanya di The Queen, Hugo, dan franchise Harry Potter.

McCrory mendapatkan salah satu peran terbaik dalam karirnya di serial kejahatan film Peaky Blinders. Kematian tragis McCrory menghadirkan tantangan naratif kepada showrunner Steven Knight.

Baca Juga: Sinopsis Film I'm Your Man, Fantasi yang tidak Terikat Logika Manusia

Polly awalnya akan memainkan peran utama di musim terakhir acara tersebut. Season 5 telah meninggalkan karakter dalam posisi rentan; setelah gagal membunuh pemimpin Persatuan Fasis Inggris Sir Oswald Mosley (Sam Claflin), Tommy Shelby terpaksa membuat beberapa aliansi yang tidak biasa.

Tommy Shelby dengan enggan membuat perjanjian dengan gangster Yahudi Alfie Solomons (Tom Hardy), mantan saingannya. Ia juga harus menjaga hubungan publiknya dengan gerakan Nazi. Ini menarik kemarahan saudara-saudaranya, Arthur (Paul Anderson) dan Ada (Sophie Rundle), serta Polly sendiri.

Jelas bahwa Polly adalah salah satu karakter paling berpengaruh dalam seri ini, dan dia diatur untuk memiliki subplot yang menarik di busur cerita terakhir. Putra Polly, Michael (Finn Cole), telah putus dari keluarga, dan berencana untuk membunuh Tommy.

Baca Juga: Sinopsis Pachinko, Indentitas Korea-Jepang yang Dipertanyakan

Film Peaky Blinders akan kembali hadir menyapa para penggemarnya dalam musim keenam yang tayang di Apple TV Plus dan Netflix mulai Juni 2022.

Peaky Blinders merupakan serial drama Inggris karya Steven Knight yang telah tayang sejak tahun 2013. Serial ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktis kenamaan seperti Cillian Murphy, Sam Neill, Hellen McCrory, Paul Anderson, dan Iddo

Halaman:

Editor: Fuad Fauji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X