• Senin, 27 Juni 2022

Masyarakat Merasa Puas, Layanan PPDB Online Tingkat SMA Di Kota Serang Berjalan Lancar

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 13:01 WIB
Kepala Sekolah SMAN 5 Kota Serang, yang juga sebagai Sekretaris Musyawarah Kepala Sekolah (MKKS) SMA Se - Kota Serang, Suparman (Febi Sahri Purnama)
Kepala Sekolah SMAN 5 Kota Serang, yang juga sebagai Sekretaris Musyawarah Kepala Sekolah (MKKS) SMA Se - Kota Serang, Suparman (Febi Sahri Purnama)

TOPMEDIA.CO.ID - Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun 2022/2023 di SMAN 5 Kota Serang, jalan Ayip Usman No.26, Kaligandu, Kec. Serang, Kota Serang, Banten, berjalan dengan lancar.

Bahkan, hal inipun membuat puas masyarakat Kota Serang, karena PPDB online di SMAN 5 Kota Serang maupun SMA lainnya berjalan lancar.

Sehingga, tidak keluhan web yang down. Sampai tidak ada server bermasalah.

Baca Juga: Film Oppenheimer dan Sang Sutradara Christopher Nolan yang Bergejolak

"Alhamdulillah sudah berjalan dengan lancar sampai siang ini. Banyak calon siswa yang melakukan verifikasi langsung ke sekolah, dan tidak ada kendala," ungkap Suparman Kepala Sekolah SMAN 5 Kota Serang di ruangannya, Sabtu 18 Juni 2022.

Lanjut Suparman yang juga Sekretaris Musyawarah Kepala Sekolah (MKKS) SMA Se - Kota Serang, ia mengatakan, bahwa seluruh pendaftaran SMA se-Kota Serang hari ini menjadi hari terakhir melakukan pendaftaran secara online.

"Mudah-mudahan berjalan lancar terus, besok itu verifikasi traktir kita akan tutup sampai jam 9 siang, untuk antisipasi pendaftar yang sore atau malam mendaftar online," katanya.

Baca Juga: Peaky Blinders Season 6: Membunuh Persatuan Fasis Inggris Sir Oswald Mosley

Untuk jalur pendaftaran zonasi khususnya SMAN 5 Kota Serang akan menerima 50 persen dari kuota yang tersedia.

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pembangunan Pasar Baros Direncanakan Dua Lantai

Rabu, 22 Juni 2022 | 20:57 WIB
X