• Senin, 27 Juni 2022

Kecamatan Jombang Dapat Bantuan RTLH dari Baznas Kota Cilegon

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 00:44 WIB
Pemerintah Kota Cilegon melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Cilegon salurkan bantuan rehabilitasi rumah tak layak huni (RTLH) (Tim Topmedia 03)
Pemerintah Kota Cilegon melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Cilegon salurkan bantuan rehabilitasi rumah tak layak huni (RTLH) (Tim Topmedia 03)

TOPMEDIA.CO.ID - Pemerintah Kota Cilegon melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Cilegon salurkan bantuan rehabilitasi rumah tak layak huni (RTLH) bagi warga kurang mampu di Kecamatan Jombang, Jumat 17 Juni 2022.

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian di dampingi Ketua Baznas Kota Cilegon Taufiq Ubaidillah, Anggota DPRD Kota Cilegon Dimas Saputra, Camat Jombang Burhanudin Lurah Sukmajaya Irfan Sonaji dan Lurah Jombang Wetan Nurul Janah kepada tiga warga tidak mampu yakni dua di Kelurahan  Sukmajaya dan satu di Kelurahan di Kelurahan Jombang Wetan.

Walikota Cilegon, Helldy Agustian mengatakan, kedatanganya bersama Baznas, Camat, lurah untuk menyalurkan bantuan kepada warga yang kurang beruntung yang berada di dua Kelurahan yakni dua di Kelurahan Sukmajaya dan satu di Kelurahan Jombang Wetan.

Baca Juga: Gelar Pelatihan Pranikah, Camat Purwakarta Ingin Ajarkan Pemahaman Menikah

"Ini hasil laporan dari masyarakat melalui RT, RW dan Pemerintah Kelurahan. Dan saya berharap bantuan ini di pergunakan sebaik - baiknya oleh warga untuk pembangunan rumah," katanya.

Mudiyah(65) salah satu warga penerima manfaat warga lingkungan Kranggot, Kelurahan Sukmajaya yang seluruh Keluarganya berprofesi sebagai Pemulung mengaku senang dengan bantuan yang diberikan kepadanya.

Ia mengaku, akan mempergunakan uang bantuan tersebut untuk membangun rumahnya yang tak layak.

Baca Juga: Janda Anak 1 Nikmati Rumah Baru, Ini Berkat Program RTLH di Kota Cilegon

"Nuhun kepada Pemerintah melalui Baznas yang sudah memberikan bantuan kepada keluarga saya. Saya enggak bisa membalas budi baik semuanya biarlah Allah saja yang membalas budi baik semuanya," katanya.

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pembangunan Pasar Baros Direncanakan Dua Lantai

Rabu, 22 Juni 2022 | 20:57 WIB
X