• Senin, 27 Juni 2022

BPRS-CM Pastikan Kenyamanan Nasabah Tidak Terjadi Kemacetan

- Selasa, 21 Juni 2022 | 10:36 WIB
Direktur Utama (Dirut) PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Cilegon Mandiri, Novran Erviatman Syarifuddin (TOPMEDIA.CO.ID)
Direktur Utama (Dirut) PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Cilegon Mandiri, Novran Erviatman Syarifuddin (TOPMEDIA.CO.ID)

TOPMEDIA.CO.ID - Direktur Utama (Dirut) PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Cilegon Mandiri, Novran Erviatman Syarifuddin mengatakan pada penanaman modal di BPRS CM di Kota Cilegon ada penambahan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) pada tahun 2021.

"Jadi untuk tambahan modal ke BPRS-CM oleh pemerintah daerah sudah dilakukan  berupaya pendalaman dari tahun 2021," ujar Direktur Utama (Dirut) PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Cilegon Mandiri, Novran Erviatman Syarifuddin kepada wartawan saat diwawancarai di BPRS-CM,Selasa 21 Juni 2022.

Adapun,  untuk penguatan lainnya,kata Novran bahwa hal ini sesuai dengan arahan dari pemerintah daerah terutama Walikota dan pak Wakil Walikota edaran ke OPD OPD untuk menempatkan  dananya di BPRS CM.

"Nah itu cukup membantu sih, dalam rangka penguatan modal," jelas Novran

Baca Juga: Kejari Cilegon Berhasil Menyita Puluhan Aset Milik Tersangka Korupsi BPRS-CM

Novran menjelaskan bahwa tambahan yang diberikan pada Pemkot Cilegon dalam hal suntikan dana untuk BPRS CM sekitar 3,5 M lebih. Yang mana pada sebelummya dana BPRS CM sendiri sebanyak 56 M dan sekarang dana yang diterima dari Pemkot Cilegon sendiri sebanyak 59 M.

"Kemarin dana BPRS CM itu sendiri sekitar, 3,5 M. Dari 56 M menjadi 59 M," ungkapnya.

"Dan itu cukup membantu pak. Dari segi kesehatan kita masih cukup sehat," sambungnya.

Baca Juga: PPDB Tahun 2022 Jenjang SMP di Kota Cilegon Dilaksanakan Pada 20 Hingga 24 Juni

Halaman:

Editor: Beni Hendriana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Santri Ajang Latihan Mental Para Santri

Selasa, 21 Juni 2022 | 15:18 WIB
X