• Jumat, 30 September 2022

Begini Isi Curhatan Keluarga Maba Untirta Serang Sampai Trending Topik Twitter

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:40 WIB
Tangkapan layar di Twitter (foto: tangkapan layar hastag Untirta di Twitter)
Tangkapan layar di Twitter (foto: tangkapan layar hastag Untirta di Twitter)

TOPMEDIA - Pra Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (Ospek) mahasiswa baru (MABA)  kembali menuai kasus dugaan perpeloncoan.

Kasus yang kini tengah viral adalah perpeloncoan Ospek di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Serang.

Dari beberapa informasi yang didapat, ada didugaan kasus perploncoan Ospek, para MABA dijemur dibawa sinar matahari dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore hari.

Kini kasus tersebut mencuat ke permukaan setelah viral postingan dari media sosial Twitter @aimenasalma mengarah bahwa dirinya telah menyesalkan adanya ospek MABA Untirta.

Baca Juga: Untirta Serang Ramai Diperbincangkan Di Medsos, Rektor Fatah Sulaiman : Itu Tak Benar, Resmi 15 Agustus

"JUJUR untirta parah bgt ospeknya, belum ospek padahal baru TM. Adek gue bilang shalat bener-bener diburu-buruin. gaboleh minum dari pagi sampe sore, yg bawain minum menlor kelampoknya DAN itupun 1 botol diminum ramean. At least mikirlah klo skrg masih ada covid," tulis akun @aimenasalma.

Viral isi grup isi sindiran BEM untirta terhadap Maba (Istimewa)

Kasus tersebut juga semakin kuat dengan menyebarnya skrinsut sebuah grup bernama CAMABA UNTIRTA 20. Yang diisi oleh 1782 anggota. Yang berisikan kekesalan diduga anggota pengurus BEM untirta.

"MABA SEKARANG KAYA ***** CUMA DIGITUIN AJA LEMAH NGADU GITU AJA SAKIT. KAKAK DULU LEBIH PARAH DEK KALIAN TUH GAK ADA APA-APANYA. GITU AJA NGADU KE SOSMED," ucap dalam percakapan yang menyebar.

Halaman:

Editor: Rohili

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X