• Kamis, 26 Mei 2022

Rahasia Kecamatan Cinangka Serang Capai 70 Persen Vaksinasi

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 10:51 WIB
Pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Cinangka Serang (Febi Sahri Purnama)
Pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Cinangka Serang (Febi Sahri Purnama)

TOPMEDIA - Pemerintah Kabupaten Serang melalui Kecamatan Cinangka terus lakukan pelaksanaan kegiatan vaksinasi dosis satu hingga dosis kedua maupun dosis ketiga dan booster.

Dimana vaksinasi tersebut berkolaborasi bersama Koramil 2305 Cinangka dan Polsek Cinangka.

Camat Cinangka Dite mengatakan, penyaluran vaksinasi di wilayah Kecamatan Cinangka untuk meningkatkan imunitas masyarakat.

Baca Juga: Membangun Ibu Kota Banten, Walikota Serang Mengaku Butuh Peran Mahasiswa

"Alahamdulillah pelaksanaan vaksin di Kecamatan Cinangka berjalan dengan lancar, berdasarkan data kami sudah lebih dari 70 persen berdasarkan KTP, data untuk penduduk di Kecamatan Cinangka kurang lebih 59.461 jiwa," kata Dite usai pelaksanaan Vaksinasi, Sabtu 22 Januari 2022.

Lanjutnya, bahwa pada tanggal 19 Januari 2022 diwilayah kecamatan Cinangka sudah melaksanakan vaksinasi  untuk anak Sekolah Dasar sesuai perintah Ibu Bupati Serang.

"Kemarin juga kami sudah melaksanakan vaksinasi untuk anak SD maupun MI, kami melaksanakan di 7 SD dan MI setiap harinya," jelasnya.

Baca Juga: JPZISNU Abu Bakar Ba'adzim Trondol Serang Canangkan 3 Program Unggulan

Ia melanjutkan, dirinya terus berupaya untuk mempercepat penyaluran vaksinasi untuk masyarakat, dan menghibau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Cinangka untuk segera lakukan vaksinasi baik itu dari Puskesmas maupun dari TNI Polri.

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X