• Senin, 27 Juni 2022

Pelepasan Wisuda Paud AL - Adnan, Ibu Walikota Serang : Melengkapi Aturan Pemerintah Pusat

- Rabu, 15 Juni 2022 | 17:37 WIB
Ibu Walikota Serang, Ade Jumiah saat menghadiri pelepasan Paud AL - Adnan, di perumahan TMI 2, Kota Serang (Febi Sahri Purnama)
Ibu Walikota Serang, Ade Jumiah saat menghadiri pelepasan Paud AL - Adnan, di perumahan TMI 2, Kota Serang (Febi Sahri Purnama)

TOPMEDIA.CO.ID - Paud AL - Adnan, yang berada di perumahan TMI 2, Terondol, Kota Serang, mengadakan Wisudawan atau Wisudawati, yang dirangkai dengan petas seni.

Pada kesempatan itupun, Ibu Walikota Serang, Ade Jumiah yang turut hadir. Ia mengakui, sangatlah luar biasa, pada pelepasan anak anak Paud AL - Adnan.

Bahkan, Ade Jumiah merasa sangat senang kepada guru maupun pemilik yayasan Paud AL - Adnan.

Baca Juga: Honda Kritik MotoGP Membosankan, CEO Dorna Sports Tak Terima

Sebab, kata dia, pelepasan inipun, melengkapi persyaratan untuk melanjutkan ke tingkat SD.

"Pelepasan di Paud AL - Adnan inipun, sudah melengkapi aturan dari Kementrian Pendidikan maupun Pemerintah Pusat, karena wajib sekolah 1 tahun, baik di TK maupun Paud," kata Ade Jumiah kepada wartawan, Rabu 15 Juni 2022.

Ibu Walikota Serang, Ade Jumiah saat memakai mendali kepada anak anak wisuda, di Paud AL - Adnan, di TMI 2, Kota Serang (Febi Sahri Purnama)

Lanjut Ade Jumiah, dirinya juga sudah mensosialisasikan kepada masyarakat, dari tahun 2020. Tentang wajib sekolah 1 tahun, untuk menuju SD.

"Kita sudah sering mensosialisasikan, dan memberikan informasi mengenai pendidikan wajib sekolah 1 tahun. Bahkan, ada anggaran BOP dari setiap lembaga di Kota Serang, untuk biaya sekolah Paud gratis," jelasnya.

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Santri Ajang Latihan Mental Para Santri

Selasa, 21 Juni 2022 | 15:18 WIB
X