• Senin, 27 Juni 2022

200 PKL di Bantaran Irigasi Dibersihkan Satpol PP Kota Cilegon

- Selasa, 14 Juni 2022 | 17:50 WIB
Sebanyak 200  PKL di bantaran irigasi pasar Keranggot, Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Umum Rakyat, bongkarkan pedagang yang berada di bantaran sungai pasar keranggot (Tim Topmedia 03)
Sebanyak 200  PKL di bantaran irigasi pasar Keranggot, Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Umum Rakyat, bongkarkan pedagang yang berada di bantaran sungai pasar keranggot (Tim Topmedia 03)

TOPMEDIA.CO.ID - Sebanyak 200  PKL di bantaran irigasi pasar Keranggot, Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Umum Rakyat, bongkarkan pedagang yang berada di bantaran sungai pasar keranggot.

Hal itu diungkapkan, koordinator hukum dan konpu dan ppns, Paino bahwa kegiatan ini dalam rangka pembongkaran bangunan  liar spadan irigasi yang  berada di pasar keranggot.

"Di bantaran irigasi yang berada di pasar keranggot sering terjadi penumpukan sampah, dari para pedagang pasar sehingga saya melakukan pembonkaran," ujar Paino kepada wartawan, Selasa 14 Juni 2022.

Baca Juga: Ratusan PKL Pasar Keranggot Kota Cilegon di Bongkar Satpol PP

Dijelaskan dia bahwa tujuanya pembongkaran bangunan liar yang berada sejalur jalan pasar keranggot itu dalam rangka menyelamatkan irigasi yang berada di pasar keranggot sehingga menyelamatkan lingkungan hidup pada irigasi yang berada di irigasi pasar keranggot.

"Iya untuk ini supaya  biar sampah sampahnya biar enggak ke irigasi. Setelah itu  kan menyelamatkan aset khususnya irigasi," jelasnya

Dijelaskan dia, bahwa saluran yang berada di irigasi pasar keranggot itu pihaknya sudah melakukan OP namun karenanya bangunan yang berada di belakang SD Keranggot belum dibongkar.

Baca Juga: Walikota Cilegon Hibur Santri Paud di BKPAKSI

Oleh sebab itu, dirinya membongkarkan terlebih dulu agar bisa dilakukan OP yang berada di irigasi pasar keranggot.

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Santri Ajang Latihan Mental Para Santri

Selasa, 21 Juni 2022 | 15:18 WIB
X