• Senin, 27 Juni 2022

Ratusan PKL Pasar Keranggot Kota Cilegon di Bongkar Satpol PP

- Selasa, 14 Juni 2022 | 17:46 WIB
Ratusan pedagang PKL di belakang pasar keranggot, penuhi kekecewaan atas di bongkarnya warungnya di bantaran sungai Keranggot (Tim Topmedia 03)
Ratusan pedagang PKL di belakang pasar keranggot, penuhi kekecewaan atas di bongkarnya warungnya di bantaran sungai Keranggot (Tim Topmedia 03)

TOPMEDIA.CO.ID - Ratusan pedagang PKL di belakang pasar keranggot, penuhi kekecewaan atas di bongkarnya warungnya di bantaran sungai Keranggot.

Dikatakan,salah satu pedagang yang enggan menyebutkan namanya, pihaknya sangat terharu karenanya jualan miliknya di gusur oleh Satpol PP Kota Cilegon.

"Iya sedihlah orang enggak jualan. Gimana saya mau jualan kembali,"ungkap Ibu yang jualan pisang saat diwawancarai di pasar keranggot, Selasa 14 Juni 2022.

Baca Juga: Walikota Cilegon Hibur Santri Paud di BKPAKSI

Dijelaskan emak emak jualan pisang itu, dirinya bersama temen temen PKL di belakang pasar Keranggot telah menerima SP dari Satpol PP Kofa Cilegon.

"Iya dikasih cuman, kan jualannya biayanya abis tu,"paparnya.

Dijelaskan kembali oleh dirinya, bahwa sebelum dirinya berjualan di bantaran sungai, memang sempat berjualan di pasar lama. Namun, kendati demikian di gusur oleh Satpol PP Kota Cilegon.

Baca Juga: SD Al Qur'an Amirul Mukminin Amalkan Ilmu Teknologi

Iyah udah lama  lah,semenjak dibikin ini di pasar lama, di pindah kesini (bantaran sungai pasar keranggot)," jelasnya.

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pembangunan Pasar Baros Direncanakan Dua Lantai

Rabu, 22 Juni 2022 | 20:57 WIB
X