• Minggu, 3 Juli 2022

Kejati Banten Kumpulkan Pejabat ASN di Kabupaten dan Kota, Ada Apa ?

- Jumat, 24 Juni 2022 | 18:51 WIB
Kejati Banten kumpulkan para pejabatan ASN di lingkungan se Kabupaten Kota dan Provinsi Banten arahkan para pemangku jabatan (Tim Topmedia 03)
Kejati Banten kumpulkan para pejabatan ASN di lingkungan se Kabupaten Kota dan Provinsi Banten arahkan para pemangku jabatan (Tim Topmedia 03)

TOPMEDIA.CO.ID - Kejati Banten kumpulkan para pejabatan ASN di lingkungan se Kabupaten Kota dan Provinsi Banten arahkan para pemangku jabatan dilingkungan Kota dan Kabupaten se Provinsi Banten dalam menangani Bebas Korupsi Kolusi dan Nepotisme atau (KKN).

Kajati Banten, Leonard Eben Ezer Simanjuntak mengatakan bahwa dalam rangka faka integritas dengan aparat Pemerintah Kota dan Kabupaten hingga Provinsi Banten dalam rangka menangani Bebas Korupsi Kolusi dan Nepotisme atau (KKN)  di lingkungan se Provinsi Banten.

"Hari ini tonggak sejarah bahwa antara Kejaksaan Tinggi Banten  dan seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Kabupaten dan Kota melakukan fakta integritas dalam menangani Bebas Korupsi Kolusi dan Nepotisme atau (KKN),"ujar Le Simanjuntak kepada wartawan saat jumpa pers di Pendopo Gubernur Banten, Jumat 24 Juni 2022.

Baca Juga: Membantu Membangun Desa, SAF Jalin Kerjasama Dengan UNICEF

"Hari ini komitmen bersama bahwa kita komitmen perhadap pemerintahan agar tidak terlibat dalam Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN),"paparnya.

Dijelaskan Leo Simanjuntak bahwa dalam fakta integritas yang dilakukan ini dalam mengantisipasi para pejabat agar tidak meminta proyek atai menitip proyek pembangunan yang sedang berjalan di lingkungan Provinsi Banten.

"Dalam arti kami utamanya apa program utamanya adalah kita sama sama tidak lagi main di proyek nitip nitip di proyek iyah," ungkapnya.

Baca Juga: Persidangan UNBK 2018, Ini Penjelasan Kuasa Hukum Eks Kadisdik Banten

Supya proyek pembangunan ini berjalan dengan baik sesuai dengan aturan waktu yang tepat sasaran yang bebas dari Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X