• Senin, 27 Juni 2022

Putra Daerah pemecah Rekor Dunia Angkat Besi, Walikota Serang : Saya Tau Percis Perjalanannya !

- Jumat, 24 Juni 2022 | 13:12 WIB
Walikota Serang Syafrudin menerima kunjungan silaturahmi sekaligus audiensi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Serang serta Atlet Angkat Besi Nasional asal Kota Serang di aula ruang rapat Walikota Serang (Febi Sahri Purnama)
Walikota Serang Syafrudin menerima kunjungan silaturahmi sekaligus audiensi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Serang serta Atlet Angkat Besi Nasional asal Kota Serang di aula ruang rapat Walikota Serang (Febi Sahri Purnama)

TOPMEDIA.CO.ID - Walikota Serang Syafrudin menerima kunjungan silaturahmi sekaligus audiensi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Serang serta Atlet Angkat Besi Nasional asal Kota Serang di aula ruang rapat Walikota Serang.

Kegiatan audiensi tersebut dilakukan KONI Kota Serang dengan Pemerintah Kota Serang dalam rangka memberikan apresiasi kepada Atlet Angkat Besi yang bernama Rizki Juniansyah asal Kota Serang yang sudah menembus kancah Nasional bahkan Internasional.

Walikota Serang Syafrudin menyampaikan, bahwa tentunya Perintah Kota Serang sangat bangga kepada Rizky Juniansyah yang sudah membawa nama Indonesia di kancah Internasional bahkan secara tidak langsung membawa nama Kota Serang pada setiap Olimpiade yang diikuti.

Baca Juga: Hore, 186 CPNS dan P3K Non Guru Terima SK dari Bupati Serang

"Saya tau persis perjalanan Rizky ini, dari dulu ketika kecilnya, ketika masih mengikuti beberapa kejuaraan tingkat Kota, Provinsi bahkan sampai Nasional,"ungkap Syafrudin.

Selain mengikuti Kejuaraan-kejuaraan Nasional Rizky juga sudah mengikuti Sea Games 2022, bahkan menjadi Atlet pemecah rekor dunia angkat besi junior tahun 2022.

Syafrudin berharap, dalam waktu kedepan dapat lahir kembali bibit-bibit Atlet seperti Rizky yang akan membawa nama Kota Serang, bahkan membawa nama Indonesia di ajang kejuaraan atau sampai Olimpiade.

Baca Juga: Tandatangani Pakta Integritas, Bupati Serang Ingin Menuju WBK dan WBBM

"Saya berharap kedepannya ada atlet lain yang bisa meneruskan perjuangan Rizky ini, sehingga lahir dan bertumbuh kembang Atlet Putra Daerah yang bisa membawa nama baik daerahnya," kata Syafrudin.

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Alumni Santri Hasyimiyah Adakan Tournament Futsal

Minggu, 26 Juni 2022 | 22:58 WIB

Timnas Indonesia Berhasil Lolos ke Piala Asia

Rabu, 15 Juni 2022 | 08:40 WIB

750 Atlet Kota Cilegon Ikuti E - Sports Kejurda

Senin, 13 Juni 2022 | 18:51 WIB
X