• Senin, 27 Juni 2022

PPKM Level 1, Polres Serang Kejar Target Vaksinasi

- Jumat, 17 Juni 2022 | 19:46 WIB
Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kabupaten Serang saat ini telah masuk pada Level 1 (Febi Sahri Purnama)
Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kabupaten Serang saat ini telah masuk pada Level 1 (Febi Sahri Purnama)

TOPMEDIA.CO.ID - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kabupaten Serang saat ini telah masuk pada Level 1.

Namun, hingga saat ini, Kepolisian Resor (Polres) Serang masih mengejar target vaksinasi untuk dosis 3 atau booster. Jumat (17/6/2022), Polres Serang mengadakan vaksinasi massal di PT Nikomas Gemilang Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Bhayangkara namun sekaligus mengejar target capaian vaksinasi sesuai program pemerintah," kata Kapolres Serang AKBP Yudha Satria kepada wartawan.

Baca Juga: 1.482 Data Disabilitas di Kota Cilegon, Dapat Bantuan Kursi Roda

Kapolres menjelaskan, alasan Polres Serang menggelar vaksinasi di PT Nikomas Gemilang dikarenakan banyak karyawan yang belum melaksanakan vaksinasi dosis 3 atau booster.

"Seperti yang kita ketahui PT Nikomas Gemilang memiliki jumlah karyawan yang begitu banyak dan tidak sedikit yang belum melaksanakan vaksinasi dosis 3 atau booster," kata Yudha Satria.

Target sasaran vaksinasi booster di perusahaan PT Nikomas Gemilang, kata Kapolres, sebanyak 1.500 peserta. Kapolres berharap target ini bisa tercapaikan karena pelaksanaan vaksinasi dilakukan hingga sore hari.

Baca Juga: Sanuji Minta MTQ di Purwakarta Bentuk Karakter Masyarakat Cilegon

"Kita harapkan kepada rekan-rekan buruh yang belum melaksanakan vaksinasi booster untuk ikut membantu pemerintah dalam upaya menuntaskan program pemerintah dengan mengikuti vaksinasi," tandasnya.

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X