• Senin, 27 Juni 2022

Sanuji Minta MTQ di Purwakarta Bentuk Karakter Masyarakat Cilegon

- Jumat, 17 Juni 2022 | 19:39 WIB
Sanuji minta pada perlombaan MTQ tingkat Kecamatan Purwakarta agar secara berjenjang dalam membentuk kompetetif pada peserta perlombaan MTQ tingkat Kecamatan Purwakarta (Tim Topmedia 03)
Sanuji minta pada perlombaan MTQ tingkat Kecamatan Purwakarta agar secara berjenjang dalam membentuk kompetetif pada peserta perlombaan MTQ tingkat Kecamatan Purwakarta (Tim Topmedia 03)

TOPMEDIA.CO.ID - Sanuji minta pada perlombaan MTQ tingkat Kecamatan Purwakarta agar secara berjenjang dalam membentuk kompetetif pada peserta perlombaan MTQ tingkat Kecamatan Purwakarta.

Dalam kunjungan bahwa Sanuji menyapa para peserta MTQ tingkat Kelurahan Kecamatan Purwakarta yang mana ia menyapa adik kecil yang mendapatkan juara pada perlombaan tahfidzoh Quran pada tingkat Kecamatan Purwakarta.

Ia mengatakan, apakah bisa menghafal Surat Al ikhlas. "Coba baca Surat Al ikhlas dek,"kata Sanuji, Jumat 17 Juni 2022.

Baca Juga: Fokus Tangani Pengangguran, Begini Langkah Camat Jombang Kota Cilegon

Selain itu, dirinya juga memberikan sebuah penghargaan bagi adik kecil yang telah menghafal Al Quran di Kecamatan Purwakarta.

Menurut Sanuji bahwa dalam perlombaan MTQ tingkat Kecamatan Purwakarta  sungguh sangat bagus. Bahkan perlu yang nama di dorong dalam kreatifitas di anak anak khususnya kepada anak anak yang berada di Kecamatan Purwakarta.

"Bagus anak anak harus di dorong untuk juara.  Kejuaraaan kejuaaran kita tumbuh tapi juga harus berlevel iyah," terangnya.

Baca Juga: Dapat Bantuan RTLH dari Baznas Kota Cilegon, Nenek Holaiyah Menangis Bahagia

Sambung Sanuji Bahwa MTQ pada tingkat Kelurahan berjalan dengan baik bahka sampai  tingkat Kecamatan juga berjalan hingga pada sampai Kota berjalan dengan baik.

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pembangunan Pasar Baros Direncanakan Dua Lantai

Rabu, 22 Juni 2022 | 20:57 WIB
X