• Senin, 27 Juni 2022

Dapat Bantuan RTLH dari Baznas Kota Cilegon, Nenek Holaiyah Menangis Bahagia

- Jumat, 17 Juni 2022 | 19:33 WIB
Nenek Holaiyah menangis bahagia saat menerima bantuan program rumah tidak layak huni (rutilahu) dari Baznas Kota Cilegon, Jumat 17 Juni 2022 (Tim Topmedia 03)
Nenek Holaiyah menangis bahagia saat menerima bantuan program rumah tidak layak huni (rutilahu) dari Baznas Kota Cilegon, Jumat 17 Juni 2022 (Tim Topmedia 03)

TOPMEDIA.CO.ID - Nenek Holaiyah menangis bahagia saat menerima bantuan program rumah tidak layak huni (rutilahu) dari Baznas Kota Cilegon, Jumat 17 Juni 2022.

Warga RT 003, RW 013, Lingkungan Barokah, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon tersebut mengucapkan terimakasihnya kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon yang telah memberikan perhatian kepadanya yang merupakan warga tidak mampu.

"Terimakasih banyak Pak Walikota atas bantuannya. Mudah-mudahan kebaikannya dibalas sama Allah SWT," ujar Holaiyah.

Baca Juga: Produk Bacofee Milik Pondok Pesantren Banu Al Qonar Rambah Pasar Online

Ditempat yang sama, Walikota Cilegon Helldy Agustian mengapresiasi Ketua RT, RW, dan warga setempat serta Lurah Jombang Wetan dan Camat Jombang yang telah menunjukan kepeduliannya kepada nenek Holaiyah. Rekomendasi penerima bantuan dinilai Helldy sangat tepat sasaran.

"Ini ibu-ibu janda anak satu yang rumahnya kebocoran dan tidak ada lampu. Hari ini kami bersama Baznas memberikan bantuan," tutur Helldy.***

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pembangunan Pasar Baros Direncanakan Dua Lantai

Rabu, 22 Juni 2022 | 20:57 WIB
X