• Senin, 27 Juni 2022

Jaga Silaturahmi, Kapolres Serang Sambangi Purnawirawan Polisi

- Kamis, 16 Juni 2022 | 19:55 WIB
Menjaga silaturahmi dengan purnawirawan polisi warakawuri, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melakukan anjangsana ke kediaman 10 purnawirawan polisi (Febi Sahri Purnama)
Menjaga silaturahmi dengan purnawirawan polisi warakawuri, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melakukan anjangsana ke kediaman 10 purnawirawan polisi (Febi Sahri Purnama)

TOPMEDIA.CO.ID - Menjaga silaturahmi dengan purnawirawan polisi warakawuri, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melakukan anjangsana ke kediaman 10 purnawirawan polisi.

Turut serta dalam kegiatan silaturahmi, Wakapolres Kompol Rahmat Sampurno, sejumlah pejabat utama Polres Serang lainnya serta pengurus Bhayangkari Cabang Serang.

"Anjangsana ke rumah purnawirawan polisi dan warakawuri ini rutin kita lakukan, utamanya menjelang peringatan Hari Bhayangkara. Intinya untuk menjaga silaturahmi dan sebagai penghormatan kami kepada senior serta warakawuri," kata Kapolres kepada Poskota, Kamis 16 Juni 2022.

Baca Juga: Turunkan Kasus Stunting, Distan Kabupaten Serang Produksi Beras Nutri Zinc

Yudha Satria berharap, semoga para purnawirawan ini selalu diberi kesehatan dan keberkahan. Kapolres juga berharap para purnawarman terus membantu Polri dalam mengajak masyarakat menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman, khususnya di wilayah masing-masing.

"Kami berharap para purnawirawan selalu diberikan kesehatan dan keberkahan serta tetap membantu Polri dalam menjaga kamtibmas," kata Yudha kembali.

Dalam kesempatan itu, kata Kapolres, pihaknya juga memohon dukungan doa kepada para purnawirawan dan warakawuri, agar anggota Polri yang aktif agar selalu diberikan kesehatan serta selalu dalam lindungan Allah SWT dalam menjalankan amanah sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Baca Juga: Gelar Halal Bihalal, FPPP Kabupaten Serang Konsisten Gelar Bakti Sosial

"Kami juga memohon doa agar selalu diberikan kesehatan dan perlindungan dalam menjalankan amanah yang diberikan negara," kata Alumni Akpol 2002.

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X