• Senin, 27 Juni 2022

Gelar Halal Bihalal, FPPP Kabupaten Serang Konsisten Gelar Bakti Sosial

- Kamis, 16 Juni 2022 | 19:46 WIB
Forum Pensiunan Pegawai Pemerintah (FPPP) Kabupaten Serang Gelar Halal Bihalal yang diikuti oleh Puluhan pensiunan pegawai pemerintah yang ada di Provinsi Banten, Rabu kemarin, 15 Juni 2022, di Ciracas, Kota Serang (Febi Sahri Purnama)
Forum Pensiunan Pegawai Pemerintah (FPPP) Kabupaten Serang Gelar Halal Bihalal yang diikuti oleh Puluhan pensiunan pegawai pemerintah yang ada di Provinsi Banten, Rabu kemarin, 15 Juni 2022, di Ciracas, Kota Serang (Febi Sahri Purnama)

TOPMEDIA.CO.ID – Forum Pensiunan Pegawai Pemerintah (FPPP) Kabupaten Serang Gelar Halal Bihalal yang diikuti oleh Puluhan pensiunan pegawai pemerintah yang ada di Provinsi Banten, Rabu kemarin, 15 Juni 2022, di Ciracas, Kota Serang.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Pensiunan Wedhatama Republik Indonesia (PWRI) Banten, Ketua FPPP, Dewan Pembina FPPP, Ahmad Taufik Nuriman, Walikota Serang, Syafrudin serta sejumlah purnawirawan Kopassus dan purnawirawan ABRI.

Dewan Pembina FPPP, Ahmad Taufik Nuriman, mengungkapkan bahwa kegiatan silaturahmi dilakukan secara rutin bahkan tidak hanya pada momentum Halal Bihalal. Meski sudah tidak lagi menjabat sebagai abdi negara, namun kegiatan silaturahmi tidak terputus.

Baca Juga: Pastikan Kestabilan Jaringan, DPRD Banten Pantau PPDB di Kota Cilegon

“Silaturahmi dalam sisi agama Insyaallah menambah rezeki, umur serta saudara. Oleh karena itu namanya silaturahmi harus berjalan,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, pada forum-forum tertentu, pihaknya juga melakukan silaturahmi. Tak hanya itu, FPPP juga konsisten menggelar kegiatan-kegiatan sosial meski pendapatan tidak seperti saat menjabat dahulu.

“Di forum perkumpulan pensiunan Pemda ini, penghasilan memang jauh lebih kecil dari saat dia berdinas. Tetapi program sosial tidak pernah berhenti ada jumat berkah, bantuan Ramadan, bantuan menjelang Idul Fitri dan masih banyak lagi,” tuturnya.

Baca Juga: Dilomba MTQ Tingkat Kecamatan Purwakarta, Helldy Janjikan Hadiah Istimewa

Bupati Serang dua periode ini mengungkapkan bahwa sehebat dan setinggi apapun ilmu seseorang tetapi memutus tali silaturahmi, maka tidak bisa masuk surga. Oleh sebab itu, ia mencoba untuk saling memaafkan dan saling membantu meski dalam keterbatasan yang dimiliki.

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pembangunan Pasar Baros Direncanakan Dua Lantai

Rabu, 22 Juni 2022 | 20:57 WIB
X