Rumah Duka Korban Helikopter Polri, Di Kota Serang Sudah Ramai Pelayat

- Selasa, 29 November 2022 | 14:57 WIB
Rumah Duka korban helikopter polri di Kota Serang (Rohili)
Rumah Duka korban helikopter polri di Kota Serang (Rohili)

TOPMEDIA - Briptu Moch Lasminto (27) warga komplek Perumahan Korem Cilaku, Block E 1/8 menjadi korban kecelakaan helikopter Polri yang jatuh di Bangka Belitung, Selasa 29 November 2022.

Jenazah Briptu Moch Lasminto yang merupakan co-pilot helikopter Helikopter P-1103 Polri berhasil ditemukan oleu Tim SAR gabungan pada pukul 09.45 WIB.

Saat ditemukan, Briptu Moch Lasminto masih menggunakan pakaian lengkap dinas. Lokasi penemuan tidak jauh dari pelabuhan ASDP Belitung Timur.

Saat ini kediaman almarhum Briptu Moch Lasminto di komplek perumahan Korem Cilaku, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang sudah ramai dikunjungi para pelayat untuk mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga almarhum Lasminto.

Baca Juga: Peduli Cianjur Jawa Barat, IOH Salurkan Bantuan Kemanusiaan bagi Korban Gempa Cianjur

"Ayahnya pensiunan pak Samijan yang juga ketua RT sini, kalo almarhum asli orang sini, almarhum kalo tidak dinas pulang dua minggu sekali," ujar salah satu pemuda setempat yang mengenal sosok korban.

Lanjut ia menjelaskan bahwa korban Lasminto, pada bulan Maret lalu baru melaksanakan pernikahan dengan wanita idamannya.

"Baru nikah Maret kemarin di rumah istrinya di Banyuwangi," ucapnya.

Diketahui bahwa keluarga korban, sudah ramai mengunjungi kediaman korban sejak adanya informasi helikopter yang ditumpangi oleh Briptu Moch Lasminto hilang kontak.

Halaman:

Editor: Rohili

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X