• Rabu, 30 November 2022

Korban Gempa Cianjur, Cegat Rombongan Relawan dan Meminta Bantuan

- Rabu, 23 November 2022 | 15:44 WIB
Masyarakat cegat rombongan relawan di lokasi Gempa Cianjur (Instagram @visitcianjur)
Masyarakat cegat rombongan relawan di lokasi Gempa Cianjur (Instagram @visitcianjur)

TOPMEDIA - Tidak sedikit orang yang menjadi korban gempa M 6,5 yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat pada, Minggu 21 November 2022 lalu. 

Pasca terjadinya gempa tersebut tidak juga sedikit warga yang kesulitan dalam mendapatkan barang pokok, seperti video viral di media sosial, seorang bapak-bapak menyetop mobil relawan relawan untuk meminta bantuan. 

Baca Juga: Pemprov Banten Kirim Bantuan Korban Bencana Gempa Cianjur, Pj Gubernur Banten Sampaikan Rasa Empati

"Kita sudah janji pak sama orang sama, kita masih ada tim di belakang pak, iya kang sama kota juga darurat," ujar diduga sopir relawan kepada masyarakat yang mencegat. 

Setelah perdebatan singkat tersebut, mobil relawan mengurung niatnya untuk lewat jalan tersebut dan memilih untuk putar balik. 

"Mendingan kita mundur aja deh, mundur aja deh tidak usah ngasih bantuan," paparnya. 

Video berdurasi singkat tersebut diberikan caption, bahwa informasi terkait pencegatan mobil relawan terjadi di jalan Cugenang. 

Baca Juga: Ridwan Kamil Beri Nama Bayi Perempuan Yang Lahir Di Tenda Pengungsian Gempa Cianjur

"Mohon atensinya pak (tag polres cianjur) Kita dijegat ya, orang orang ini minta bantuan diturunin disini. Sementara kita Mau ke ujung . orang orang ini berhentiin semua mobil yang ada tanpa terkecuali ambulan Lokasi tidak jauh dari SMP Terbuka Cugenang. Rancagoong. Hati hati buat semua relawan," tutupnya.***

Halaman:

Editor: Rohili

Sumber: Visit Cianjur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X