• Rabu, 30 November 2022

Akibat Rem Blong Truk Terguling, Enam Orang Alami Luka-luka

- Minggu, 18 September 2022 | 16:58 WIB
Truck Gandeng terguling di tol (Istimewa)
Truck Gandeng terguling di tol (Istimewa)

TOPMEDIA - Ditlantas Polda Banten evakuasi kecelakaan Truk Gandeng pada Minggu (18/09) sekitar pukul 02.00 Wib di Jalan Tol Tangerang-Merak KM 88 B arah Tangerang.  

Adapun Kendaraan yang terlibat kecelakaan Truk Gandeng Nopol: D-9219-UIW dikendarai WN (40), kendaraan Isuzu Phanter Nopol: BE-1026-RT dikendarai IS (44) dengan lima orang penumpang NL (36), IN (44), LS (62), SH (58), dan AR (43).

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto membenarkan kecelakaan Truck gandeng yang mengakibatkan pengemudi dan penumpang kendaraan Isuzu Phanter luka ringan.

Baca Juga: Warga Balaraja Dihebohkan Dengan Penemuan Sesosok Mayat Tergantung Dipohon Nangka

“Benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol KM 88 B arah Tangerang. Akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi dan penumpang kendaraan Isuzu Phanter mengalami luka ringan,” jelas Budi, Minggu 18 September 2022.

Budi menjelaskan kronologis laka lantas tersebut ketika Truck Gandeng sedang berjalan di lajur kanan tiba tiba kendaraan hilang kendali ke kanan selanjutnya terbalik di median dan body belakang berada di lajur cepat arah merak.

"Selanjutnya datang Isuzu Phanter yang dikemudikan IS yang berjalan dari arah Tangerang menuju Merak di lajur cepat menabrak bagian body belakang truck gandeng posisi akhir truck gandeng berada di median dengan posisi terbalik roda berada diatas mengarah utara, kendaraan mengarah Tangerang dan untuk Kendaraan Isuzu Phanter normal berada di lajur cepat mengarah Merak,” ujar Budi. 

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming MotoGP di Sirkuit Aragon 2022 Spanyol Hari Ini

Lebih lanjut Budi menambahkan bahwa akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi dan penumpang kendaraan Isuzu Phanter mengalami luka-luka selanjutnya di evakuasi ke Rumah Sakit Krakatau Medika Cilegon serta kedua kendaraan mendapat kerusakan.***

Halaman:

Editor: Rohili

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X