• Senin, 27 Juni 2022

Putin Sampaikan Gelora Pidato Panas, Luncurkan Sarmat Bawa 10 Hulu Ledak Nuklir

- Rabu, 22 Juni 2022 | 12:30 WIB
Ilustrasi foto, Presiden Rusia Vladimir Putin  (@PearceAlan1962)
Ilustrasi foto, Presiden Rusia Vladimir Putin (@PearceAlan1962)

TOPMEDIARusia berjuang mengatasi kesulitan, Vladimir Putin sampaikan pesan yang membakar semangat lulusan sekolah militer barunya untuk segera bergabung di garis depan.

Menurut presiden Rusia, Angkatan Darat dan Angkatan Laut Rusia "sudah ditingkatkan di semua sektor penting" Geostrategi perang lintas benua.

Meskipun negara Rusia sedang melalui cobaan dan kesengsaraan baru dari sangsi ekonomi berlapis Amerika, Nato, dan Eropa, Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan negaranya akan baik-baik saja.

Baca Juga: Roscosmos Rusia Segera Putuskan Akan Menarik Diri dari Stasiun Luar Angkasa Internasional

Vladimir Putin menyoroti keberanian dan profesionalisme prajurit yang terlibat dalam operasi di Ukraina. Ia meyakinkan bahwa angkatan bersenjata akan diperkuat dan akan menjadi lebih kuat.

Berikut kutipan pidato utama Vladimir Putin:

“Kami bangga, bahwa selama operasi militer khusus, para prajurit kami bertindak dengan keberanian, profesionalisme, seperti pahlawan sejati,” ucap Vladimir Putin dalam pidato yang disiarkan di saluran televisi nasional.

Baca Juga: Sanuji Pentamarta Dukung Warga Pulo Merak Lanjutkan Pendidikan di Rusia

“Dalam menghadapi ancaman dan risiko baru, kami akan lebih mengembangkan dan memperkuat angkatan bersenjata kami,” sambung Vladimir Putin.

Dalam pidatonya tersebut, ia menjanjikan akan kembali diluncurkannya rudal balistik antarbenua (ICBM) Sarmat. Rencananya akan dapat beroperasi seutuhnya pada akhir tahun.

Halaman:

Editor: Fuad Fauji

Sumber: TASS

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hakim Tunisia Perpanjang Pemogokan Kerja Nasional

Selasa, 21 Juni 2022 | 07:40 WIB
X