• Minggu, 3 Juli 2022

Serangan Cyber dan Sangsi Ekonomi Barat ke Rusia Gagal Total

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 07:27 WIB
Ilustrasi foto, simbol operasi militer khusus Rusia (@soangry_me)
Ilustrasi foto, simbol operasi militer khusus Rusia (@soangry_me)

TOPMEDIA – Serangan cyber dan sangsi ekonomi Barat ke Rusia secara umum gagal. Vladimir Putin mengatakan pada pertemuan online pejabat tinggi negara.

“Secara keseluruhan, kami siap untuk serangan ini, dan ini adalah hasil kerja sistematis yang telah dilakukan dalam beberapa tahun terakhir,” kata Presiden Rusia.

Dilansir laman tass.com, Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan pada pertemuan Dewan Keamanan Rusia pada hari Jumat bahwa agresi siber terhadap Rusia, serta serangan sanksi, telah gagal.

Baca Juga: Rusia tidak akan Menyerah Melakukan Operas Khusus di Ukraina

“Sampai hari ini kita dapat mengatakan bahwa agresi siber terhadap kita, serta secara umum serangan sanksi terhadap Rusia, telah gagal.

Secara keseluruhan, kami siap untuk serangan ini, dan ini adalah hasil dari kerja sistematis yang telah dilakukan. keluar dalam beberapa tahun terakhir," kata Vladimir Putin.

Menurut Vladimir Putin, pembatasan teknologi informasi asing, program dan produk menjadi salah satu alat tekanan sanksi terhadap Rusia.

Baca Juga: Putin Antisipasi Serangan NATO, Tunjuk Gubernur Baru di Lima Wilayah Rusia

Dia menekankan bahwa sejumlah pemasok Barat telah secara sepihak menghentikan dukungan teknis peralatan mereka di Rusia, juga, kasus pembatasan pekerjaan atau bahkan pemblokiran program setelah pembaruan sangsi mereka menjadi lebih sering.

"Semua ini harus diperhitungkan ketika perusahaan, otoritas, dan administrasi Rusia menggunakan penggunaan sebelumnya dan segera memperkenalkan teknologi dan produk informasi baru," saran presiden.

Halaman:

Editor: Fuad Fauji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hakim Tunisia Perpanjang Pemogokan Kerja Nasional

Selasa, 21 Juni 2022 | 07:40 WIB
X