• Senin, 27 Juni 2022

Gelar Pelatihan Pranikah, Camat Purwakarta Ingin Ajarkan Pemahaman Menikah

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 00:41 WIB
Gelar Pelatihan Pranikah, Camat Purwakarta Ingin Ajarkan Pemahaman Menikah (Tim Topmedia 03)
Gelar Pelatihan Pranikah, Camat Purwakarta Ingin Ajarkan Pemahaman Menikah (Tim Topmedia 03)

TOPMEDIA.CO.ID - Gelar Pelatihan Sekolah Pranikah Kecamatan Purwakarta, Sanuji meminta agar segera mempersiapkan dalam membangun rumah tangga.

Dikatakan, Camat Purwakarta, Ikhlasin Nufus bahwa kegiatan Sekolah pranika ini merupakan kegiatan yang sangat baik sekali. Untuk menedukasi kepada remaja. Yang notabennya masuk dalam usia usia yang masa aktif.

"Kegiatan sekolah pranikah ini sangat bagus. Khususnya pada remaja yang masa masa aktif puber sehingga perku yang namanya di edukasi mengenai kepemahaman nikah," kata Ikhkas saat diwawancarai wartawan, Jumat 17 Juni 2022.

Baca Juga: Janda Anak 1 Nikmati Rumah Baru, Ini Berkat Program RTLH di Kota Cilegon

"Sehingga mempunyai semangat yang tinggih kita perlu di edukasi   datang bagaimana persiapan persiapan pranikah," imbuhnya.

Baik itu fisik kemampuan finasialnya maupun dalam kemampuan daya ekonominya, serta dalam  kemampuan keilmuwan untuk dipersiapkan. Agar mempunyai visi misi yang bagaimana kedepanya terkonsep dengan matang saat memasuki di usia nikah.

"Untuk menuju ke nikah,tentunya harus dipersiapkan persepsi dulu agar visi misi itu selaras apa yang di inginkan ketika akan memasuki usia nikah. Dan harus mempunyai visi misi bagaimana kedepannya. Ketika mau di usia nikah," paparnya.

Baca Juga: PT Pelindo Persero Berikan Bantuan 45 Unit Kursi Roda, Khusus Masyarakat Kota Cilegon

"Iya ini sangat penting buat menyiapkan generasi generasi yang baik generasi bagus dalam mempersiapkan mereka," ujarnya.

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pembangunan Pasar Baros Direncanakan Dua Lantai

Rabu, 22 Juni 2022 | 20:57 WIB
X