• Minggu, 3 Juli 2022

2 Cara Menyusun atau Mengurutkan Channel TV Siaran Digital Pada Set Top box Secara Manual Sesuai Pilihan

- Selasa, 17 Mei 2022 | 15:58 WIB
Cara menyusun atau mengurutkan channel TV siaran Digital pada Set Top box dengan cara manual bisa dengan menaik atau menurunkan chanel siaran digital pada tampilan semua chanel atau  dengan cara mengelompokannya kedalam menu favorit
Cara menyusun atau mengurutkan channel TV siaran Digital pada Set Top box dengan cara manual bisa dengan menaik atau menurunkan chanel siaran digital pada tampilan semua chanel atau dengan cara mengelompokannya kedalam menu favorit

Berikut ini 2 cara menyusun atau mengurutkan channel TV siaran Digital pada Set Top box Luby secara manual susuai pilihan. Langkah pertama yaitu dengan cara “menaik atau menurunkan” chanel siaran digital pada tampilan menu semua channel, atau cara kedua dengan mengelompokannya kedalam menufavorit”, bergantung pilihan anda masing-masing.

Namun, sebelum berbicara lebih jauh mengenai cara menyusun atau mengurutkan channel TV siaran digital pada Set Top Box, hal yang harus diperhatikan adalah, pastikan  sobat TV sebelumnya telah sukses melakukan pencarian siaran Digital,  barulah masuk pada tahap menyusun atau mengurutkan channel TV siaran Digital sesuai penomoran remot Set Top Box yang anda inginkan.

Cara Menyusun atau Mengurutkan Channel Siaran Digital dengan “Menaik atau Menurunkan” Chanel TV Siaran Digital Pada Semua Channel

1. Untuk masuk pada menu semua saluran channel TV Digital yang berhasil ditangkap Set Top Box, anda hanya perlu menekan tombol “OK” pada remote Set Top Box.

Perhatikan tulisan edit pada gambar yang dilingkari, sesuaikan pada tombol remote Set Top Box

Baca Juga: Cara Pasang 1 Set Top Box Untuk 2 TV

Disini nantinya, sobat TV akan melihat semua saluran channel yang berhasil ditangkap oleh Set Top Box.

2. Untuk menyusun atau mengurutkan channel sesuai pilihan anda pada menu semua chanel yang berhasil ditangkap Set Top Box, anda tinggal melanjutkannya dengan menekan “tombol berwarna kuning” pada remote Set Top Box, nantinya akan muncul menu “Edit Saluran” yang akan ditampilkan pada layar TV anda.

3. Setelah muncul menu “Edit Saluran”,  anda bisa melanjutkannya kembali dengan menekan angka “2” pada remote Set Top, lalu pilih channel siaran TV Digital yang akan dipindah dengan menekan tanda keatas atau ke bawah pada remote Set Top Box, setelah menentukan chanel siaran digital yang akan dipindah, tekan tombol “OK” pada remote Set Top Box atau pada layar TV anda akan muncul tanda panah keatas dan kebawah berwarna hijau tepat disamping chanel yang akan dipindahkan.

Halaman:

Editor: Deni Kusuma Wijaya

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hakim Tunisia Perpanjang Pemogokan Kerja Nasional

Selasa, 21 Juni 2022 | 07:40 WIB
X