• Rabu, 30 November 2022

Kemeriahan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Desa Singdangsari

- Kamis, 29 September 2022 | 19:29 WIB
Subro Alfarizi D'akademi 1 Banten, foto bersama dengan masyarakat Singdangsari (Febi Sahri Purnama)
Subro Alfarizi D'akademi 1 Banten, foto bersama dengan masyarakat Singdangsari (Febi Sahri Purnama)

TOPMEDIA.CO.ID - Memeriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah, masyarakat Kampung Sawah, Desa Sindangsari, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang mengadakan peringatan PHBI

Dikatakan Panitia, Haris, bahwasannya pagelaran maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah, Pada Rabu malam kemarin, adalah untuk mengenang Rasulullah SAW dan meningkatkan ibadah. 

"Tidak lupa, kita juga memperat tali silaturahmi antar masyarakat. Bisa semakin menyayangi satu sama lain, dan muncul kepedulian terhadap sesama," ungkap Haris, saat ditemui di kediamannya, Kamis 29 September 2022.

Baca Juga: Wabup Serang Sampaikan Raperda APBD TA 2023, Ini Rinciannya

Tak sampai disitu, Haris mengakui, Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) inipun, diinisiasi oleh masyarakat setempat Kampung sawah RT 12, Desa Sindangsari dengan menghadirkan tamu tamu istimewa. 

"Kita juga menghadirkan KH. Abuya Ade Pandeglang, KH. Encep Aang Penceramah dari bagor kemudian Subro Alfarizi D'akademi 1 Banten," jelasnya. 

Imatullah mengakui, sangat bersyukur karena terlihat antusias yang di hadir ribuan masyarakat dari berbagai wilayah setempat maupun luar wilayah desa Sindangsari.

Baca Juga: DKPP Kota Cilegon Dukung Penurunan Stunting

"Selaku panitia acara mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan acara maulid Nabi Muhammad SAW," tuturnya.***

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X