• Senin, 27 Juni 2022

SMK Risha Bismiilah Dilaunching, Bupati Serang Harapkan Pengurangan Angka Pengangguran

- Selasa, 21 Juni 2022 | 18:39 WIB
Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah melaunching SMK Risha (Bismillah Kampus Cisaat) dan SD islam Bismillah, bertempat di jalan  Palka Km. 22, Barugbug Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang. Selasa 21 Juni 2022 (Febi Sahri Purnama)
Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah melaunching SMK Risha (Bismillah Kampus Cisaat) dan SD islam Bismillah, bertempat di jalan Palka Km. 22, Barugbug Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang. Selasa 21 Juni 2022 (Febi Sahri Purnama)

TOPMEDIA.CO.ID - Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah melaunching SMK Risha (Bismillah Kampus Cisaat) dan SD islam Bismillah, bertempat di jalan Palka Km. 22, Barugbug Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang. Selasa 21 Juni 2022.

Launching tersebut ditandai oleh Bupati Serang dengan menekan tombol sirine. Sehingga tahun 2022, SMK Risha Bismillah dan SD Islam Bismiilah resmi menerima siswa dan siswa baru.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah mengatakan, bahwa keberadaan SMK Risha Bismillah jurusan pertanian dan SD Islam Bismillah, terutama lulusan di SMK risha Bismillah mampu menyerap lulusannya sehingga bekerja di perusahaan.

Baca Juga: Laskar Jenggolo Tiba di Kota Cilegon, Inilah Perkumpulan Onthel Sidoarjo

"Mereka terus bersinergi dengan dinas tenaga kerja, SMK Risha Bismillah mampu mengurangi angka pengangguran di kabupaten Serang, ketika lulus mereka langsung bekerja, ini terus ditingkatkan. Kita akan dukung," terangnya.

Menurutnya, selain skill, di Pondok Pesantren Bismillah mengajarkan agama dan ahklak yang bagus. Sehingga modal untuk bekerja di perusahaan.

"Selain skill atau kemampuan, di SMK Risha Bismillah dibekali agama dan ahklak yang bagus, ini modal terpenting untuk bisa bekerja di perusahaan di Kabupaten Serang," paparnya.

Baca Juga: Tergiur Upah Gratis Konsumsi Sabu, Pengedar Narkoba Ditangkap Satresnarkoba Polresta Tangerang

Di tempat yang sama, Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Terpadu Bismillah Muhammad Alvi Ruzabadi menambahkan, dengan dilaunching nya SMK Risha yang terbaru ada dua jurusan yaitu jurusan pertanian dan jurusan Otomotif.

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X