• Kamis, 26 Mei 2022

Cemburu Membara, Seorang Warga Carenang Kabupaten Serang Bonyok Dipukuli

- Kamis, 27 Januari 2022 | 15:30 WIB
Bewok koran pemukulan (Febi Sahri Purnama)
Bewok koran pemukulan (Febi Sahri Purnama)

TOPMEDIA - Tidak senang dengan mantan istri yang dijodoh-jodohkan ke pria lain, TF (33) warga Desa Teras,  Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang bersama 3 rekannya tega mengeroyok Bakri alias Bewok, tetangga kampungnya.

Akibat dihajar 4 orang, pria yang dituduh mak comblang ini mengalami luka yang cukup serius pada bagian kepala setelah dihujani pukulan sebatang bambu oleh para pelaku. Dalam kondisi bersimbah darah, korban dilarikan ke puskesmas setempat.

"Motifnya lantaran tersangka TF kesal, dan sakit hati karena korban mengenalkan pria kepada mantan istrinya," kata Kapolsek Carenang, AKP Samsul Fuad diruang kerjanya, Kamis 27 Januari 2022.

Baca Juga: Taat Beragama Sebabkan Depresi, Habib Ja'far : Mulailah Belajar Memahami

Kekesalan dan sakit hati yang tidak dapat dipendam kemudian dilampiaskan dengan menganiaya korban, pada Senin 24 Januari 2022 sekitar pukul 11:30 Wib, saat korban sedang di pos ronda didatangi TF bersama RS, ST dan KA.

Tanpa mengeluarkan sepatah kata pun, TF bersama 3 rekannya seketika menghujani pukulan ke arah wajah dan seluruh bagian tubuh korban. Dikeroyok 4 orang, korban tidak mampu melakukan perlawanan dan berusaha menyelamatkan diri.

Baca Juga: Gowes Toleransi Cara Satukan Umat Beragama Di Kota Serang

Namun karena merasakan pusing akibat dipukuli, belum lari jauh korban terjatuh. Namun saat bangun, korban dihajar dengan batang bambu. Akibatnya korban kembali tersungkur tidak berdaya. 

Warga yang melihat peristiwa pengeroyokan tersebut berusaha melerai. Karena kondisi korban luka parah, warga segera melarikan korban ke Puskesmas Carenang, sementara para pelaku melarikan diri.

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X