• Rabu, 19 Januari 2022

Disetubuhi Di Rumah Kosong, Beginilah Nasib Malang Siswi 14 Tahun Di Kabupaten Serang

- Rabu, 5 Januari 2022 | 13:37 WIB
Pencabulan anak (Ilustrasi)
Pencabulan anak (Ilustrasi)

SERANG, TOPmedia - Nasib memilukan dialami seorang gadis yang duduk di bangku sekolah menengah pertama. Gadis berusia 14 tahun ini mengaku dipaksa melayani nafsu bejad pelaku yang diketahui merupakan siswa Sekolah Menengah Atas (SMA), di sebuah rumah kosong, sekitar Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang.

Usai diperkosa, korban kemudian dibawa pelaku lalu ditinggalkan di sebuah komplek pemakaman. Akibat perbuatan itu, korban mengalami guncangan batin dan trauma mendalam dengan apa yang menimpanya.

Diperoleh keterangan, kasus asusila tersebut terjadi 13 Desember 2021 silam. Saat itu korban yang baru pulang sekolah dijemput pelaku yang duduk di bangku SMA. Korban yang mengenal palaku tak menaruh curiga bahwa pelaku berniat jahat.

Keluarga yang tidak mendapati korban pulang ke rumah merasa khawatir dan mencari-cari keberadaan korban. Dari informasi warga yang melihat, korban dibawa pria yang berseragam sekolah saat pulang menuju rumah.

Keluarga korban pun memperoleh rekaman CCTV yang dipasang warga tepat di jalan lokasi korban dijemput pelaku.

Dari rekaman CCTV, pelaku yang masih mengenakan seragam SMA menjemput korban yang berseragam SMP di pinggir jalan arah pulang dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter merah. Dari sana, pelaku membawa korban ke daerah Jawilan, Kabupaten Serang.

Korban bertanya akan dibawa ke mana, tak digubris oleh pelaku yang terus memacu laju sepeda motor. Memasuki perkampungan yang sepi, pelaku membawa korban ke sebuah rumah kosong. Korban diancam untuk menuruti hawa nafsu pelaku.

"Di sana keponakan saya disekap dan disetubuhi oleh pelaku," kata FD, kerabat korban kepada wartawan, Rabu (5/1/2022).

Setelah disekap dan diperkosa, dini hari pelaku membawa korban dari rumah kosong ke tempat pemakaman umum tak jauh dari perkampungan warga. Di sana korban yang trauma menghabiskan malam di kuburan.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Warga Pontang Kabupaten Serang Temukan Bayi Di Sawah

Selasa, 11 Januari 2022 | 18:43 WIB

Satnarkoba Polres Serang Amankan Pencandu Sabu

Kamis, 6 Januari 2022 | 14:54 WIB

Polres Serang Tangkap 132 Tersangka Narkob di 2021

Jumat, 24 Desember 2021 | 20:14 WIB

Warga Sempu Digegerkan Penemuan Mayat Perempuan

Senin, 13 Desember 2021 | 16:05 WIB

Pelaku Curanmor Di Walantaka Di Ringkus Polres Serang

Jumat, 3 Desember 2021 | 21:26 WIB
X