• Minggu, 23 Januari 2022

Polda Banten Bongkar Layanan Pijat Therapist Plus-Plus Di Tangerang

- Jumat, 3 Desember 2021 | 18:25 WIB
Polda Banten Ungkap Kasus Pijat Plus-Plus (Foto : Feby/Topmedia)
Polda Banten Ungkap Kasus Pijat Plus-Plus (Foto : Feby/Topmedia)

SERANG, TOPmedia - Kepolisian Daerah (Polda) Banten berhasil membongkar tempat pijat therapist plus-plus, di ruko Citra Raya, Kota Tangerang.

Hal itupun terungkap, berdasarkan informasi dari masyarakat sekitar Tangerang. Bahwa adanya tempat perdagangan orang ataupun tempat asusila di Ruko Citra Raya.

Demikian dikatakan oleh Kabid Humas Polda Banten, AKBP Shinto Silitonga kepada awak media, saat ungkap kasus, di Mapolda Banten, Jum'at(3/12/2021).

Ia menjelaskan, informasi awal dari masyarakat, adanya beberapa perempuan yang memberikan jasa pijat therapist, dengan adanya asusila atau berhubungan badan.

Tak pakai waktu lama, kata dia, Ditreskrimum Polda Banten langsung melakukan rakaian penyelidikan, dan menemukan adanya kesesuaian informasi dengan fakta lapangan pada 1 Desember 2021, di panti pijat Therapist di Kota Tangerang.

"Mereka sudah 2 tahun membuka usaha tersebut. Berdasarkan pemeriksaan terhadap 8 saksi, termasuk pengelola panti pijat dengan melakukan gelar perkara. Alhasil menetapkan 3 orang pengelola sebagai tersangka. Yaitu AW (35), RAW(32), dan TF (25)," jelasnya.

Tak sampai disitu, AKBP Shinto menerangkan, AW dan RAW adalah pasangan suami dan istri. Mereka, sambungnya, adalah pemiliki dan mengelola tempat usaha pijat plus-plus tersebut.

Sedangkan tersangka TF, masih kata AKBK Shinto, adalah karyawan pada tempat usaha tersebut, ia berperan mencari tamu, dan diserahkan kepada para wanita yang siap memijat plus-plus.

"Saya kira, mereka bertiga telah masuk pada tindak pindana perdagangan orang  dengan memakai kedok panti pijat mesum. Terdapat pelayanan plus, untuk berbuat asusila," tegasnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Polres Serang Rubah Struktur Jabatan

Jumat, 21 Januari 2022 | 17:19 WIB

Warga Pontang Kabupaten Serang Temukan Bayi Di Sawah

Selasa, 11 Januari 2022 | 18:43 WIB

Satnarkoba Polres Serang Amankan Pencandu Sabu

Kamis, 6 Januari 2022 | 14:54 WIB

Polres Serang Tangkap 132 Tersangka Narkob di 2021

Jumat, 24 Desember 2021 | 20:14 WIB

Warga Sempu Digegerkan Penemuan Mayat Perempuan

Senin, 13 Desember 2021 | 16:05 WIB
X