• Kamis, 26 Mei 2022

Garden Beda Dengan Park, Anies Baswedan Minta Kedepan Taman Kota Diubah

- Minggu, 16 Januari 2022 | 19:40 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Instagram @ aniesbaswedan (Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Instagram @ aniesbaswedan)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Instagram @ aniesbaswedan (Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Instagram @ aniesbaswedan)

 

 

TOP MEDIA.CO.ID - Dalam bahasa inggris, taman ternyata memiliki dua padanan, bisa garden bisa juga park.

Lalu apa perbedaan keduanya menurut versi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sehingga menyebabkan keberadaan taman kota khususnya yang ada di Jakarta bisa diubah karena fungsi keduanya dianggap berbeda.

Simak pernyataannya dikutip melalui akun instagram @ aniesbaswedan, Minggu (16/1/2022) yang menyatakan jika fungsi garden dan park itu  berbeda.

"Kalau garden itu adalah tempat untuk kita menikmati tanaman, menikmati bunga. Tapi kalau park, park itu tempat bermain," katanya.

Atas kondisi itu, kedepan pihaknya berharap keberadaan taman kota khususnya yang ada di DKI Jakarta bisa disusun agar semakin dekat dengan warga.

Tidak seperti selama ini, lanjut Anies, taman-taman yang ada dibangun masih seperti garden.

Melalui perubahan tersebut, sambung Anies, diharapkan masyarakat bisa semakin merasakan hadirnya peran dari permerintah ditengah hirup pikupnya kesibukan kota seperti selama ini.

Halaman:

Editor: Deni Kusuma Wijaya

Sumber: instagram @aniesbaswedan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kemenag Kota Cilegon Mulai Bahas Bimbingan Haji

Selasa, 24 Mei 2022 | 19:19 WIB
X