• Rabu, 19 Januari 2022

Ratusan Pegawai DPRD Banten Dievaluasi, Kenapa?

- Kamis, 6 Januari 2022 | 18:13 WIB
Kepala bagian umum dan kepegawaian DPRD Banten, Ahmad Baehaqi (Foto : Topmedia)
Kepala bagian umum dan kepegawaian DPRD Banten, Ahmad Baehaqi (Foto : Topmedia)

SERANG, TOPmedia - Ratusan pegawai non ASN dilingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Banten dievaluasi untuk menganalisa kemampuan dan kinerja masing-masing individu jelang perpanjangan kontrak kerja di tahun 2022.

Kepala bagian umum dan kepegawaian DPRD Banten, Ahmad Baehaqi mengatakan, bahwa  kegiatan tersebut bertujuan untuk  mengetahui dari setiap personil apakah mengerti atau tidak terkait dengan uraian tugasnya masing- masing.

"Makanya kita undang mereka pada setiap bagian dan sub bagian pada hari yang berbeda, agar tidak terjadi kerumunan mengingat saat ini kondisi pandemi covid 19 masih ada," katanya, Kamis (6/1/2022).

Sementara itu, Sekretaris DPRD Provinsi Banten H. Deden Apriandhi mengatakan interview sengaja dilakukan agar tenaga - tenaga Non ASN di Setwan menjadi lebih Produktif.

"Kita tanya pendidikan mereka dan tugs tugas mereka saat ini, nanti disitu kita akan petakan sesuai dengan skill mereka agar kedepan tupoksi dengan basic pendidikan bisa sejalan atau in line," katanya.

Mneurutnya, hal itu sejalan dengan reformasi birokrasi agar semmua ASN dilingkungan Setwan Banten khususnya bisa dituntut untuk lebih produktif dan profesional.(Den/Red)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Hanya Di Kota Serang, TPSA Disulap Jadi Lebih Asri

Rabu, 19 Januari 2022 | 15:43 WIB

Bupati Serang Kejar Target Vaksinasi Anak Di 2022

Senin, 17 Januari 2022 | 18:15 WIB
X