• Kamis, 11 Agustus 2022

Dispora Kota Cilegon Bersama KNPI Usai Laksanakan Pelatihan Character Building

- Jumat, 1 Juli 2022 | 21:39 WIB
Dispora Kota Cilegon bersama DPD KNPI Cilegon baru saja selesai menggelar pelatihan  Character Building dan Kepemimpinan, 27-28 Juni 2022 (Tim Topmedia 03)
Dispora Kota Cilegon bersama DPD KNPI Cilegon baru saja selesai menggelar pelatihan  Character Building dan Kepemimpinan, 27-28 Juni 2022 (Tim Topmedia 03)

TOPMEDIA.CO.ID - Dispora Kota Cilegon bersama DPD KNPI Cilegon baru saja selesai menggelar pelatihan  Character Building dan Kepemimpinan, 27-28 Juni 2022.

Kegiatan yang diikuti oleh 400 pemuda Se- Kota Cilegon ini diharapkan mampu menjadi pemuda yang unggul dan bermartabat.

Ketua DPD KNPI Cilegon, Najmudin mengatakan, kegiatan ini bagian dari pembinaan terhadap kepemudaan, agar bisa diarahkan untuk membentuk karakter yang kritis, unggul dan bermartabat.

Baca Juga: Aturan Baru Beli Minyak Goreng, Disperindag Kota Cilegon Menunggu Informasi Menko

“Kritis dalam artian dapat mengawal pembangunan dengan ide dan gagasan. Unggul dalam kualitas kepemimpinannya. Serta bermartabat dalam perilaku dan kehidupannya,” kata Najmudin.

Peran pemuda adalah garda terdepan dalam pembangunan di Kota Cilegon. Maka penting menyiapkan pemuda yang memiliki jiwa kepemimpinan dan kepribadian yang baik agar mampu menjadi penerus estafet pembangunan di Kota Cilegon.

“Kami telah menyiapkan narasumber yang berkompeten, baik dalam bidang keorganisasian, akademisi, dan pelaku wirausaha. Sehingga ada spirit yang terbangun dalam jiwa para pemuda,” ujarnya.

Baca Juga: Perkenalkan 20 Estakulikuler, SMAN 4 Kota Serang Kembali Raih Juara Paskibraka Terbaik Se - Jawa Hingga Bali

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon, Maman Mauludin dalam sambutan dan membuka kegiatan Pelatihan Character Building dan Kepemimpinan. Ia meminta, pemuda di Kota Cilegon kritis dan progresif agar dapat bermanfaat sehingga menjadi contoh bagi generasi muda yang baik.

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

WhatsApp Akan Luncurkan Fitur Baru Polling

Selasa, 9 Agustus 2022 | 13:00 WIB

Cara Mengembalikan Chat Whatsapp yang Terhapus

Selasa, 9 Agustus 2022 | 10:00 WIB
X