Petisi Online untuk Johnny Depp Kembali ke Film Pirates of the Caribbean

- Kamis, 12 Mei 2022 | 21:54 WIB
Ilustrasi foto tangkap layar, petisi online Johnny Depp  (change.org)
Ilustrasi foto tangkap layar, petisi online Johnny Depp (change.org)

TOPMEDIA – Petisi dari penggemar aktor film Johnny Depp untuk kembali memerankan bajak laut di film Pirates of the Caribbean terus bertambah dari penjuru dunia. Bintang Pirates of the Caribbean masih berjuang di pengadilan melawan mantan istrinya Amber Heard.

Gelombang dukungan terbaru telah mendorong sebuah petisi yang menyerukan kembalikan dia sebagai Kapten Jack Sparrow.

Persidangan pengadilan tuntutan pencemaran nama baik Johnny Depp yang sedang berlangsung melawan Amber Heard telah menggali semua drama hubungan mereka untuk dilihat dunia nyata.

Baca Juga: Penampakan Seram Musuh Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean 5

Selama sebulan terakhir, penggemar telah mengetahui tentang semua peristiwa yang terjadi di antara pasangan yang akhirnya menyebabkan perceraian.

Dan publik yang awalnya percaya pada laporan Amber Heard bahwa Johnny Depp telah melakukan tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDART) kini berbalik mendukung Johnny Depp.

Setelah perceraian pada tahun 2018, Johnny Depp dikeluarkan dari serial Disney's Pirates of the Caribbean.

Baca Juga: Sinopsis Pachinko, Indentitas Korea-Jepang yang Dipertanyakan

Para penggemar meminta House of Mouse untuk mengembalikan nama baik sang bintang sebagai Kapten Jack Sparrow. Dan gelombang dukungan terbaru mungkin adalah apa yang dia butuhkan.

Namun, beberapa pengungkapan tak terduga telah muncul selama persidangan. Johnny Depp mengungkapkan bahwa dia "tidak akan pernah" kembali ke peran ikonik Kapten Jack Sparrow.

Halaman:

Editor: Fuad Fauji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X