BMI Banten Berikan Bantuan dan Trauma Healing Kepada Korban Gempa Cianjur

- Sabtu, 26 November 2022 | 17:43 WIB
Banteng Muda Indonesia (BMI Banten) memberikan bantuan dan juga melakukan trauma healing kepada korban gempa di Cianjur, pada Jum’at 25 November 2022 (Istimewa)
Banteng Muda Indonesia (BMI Banten) memberikan bantuan dan juga melakukan trauma healing kepada korban gempa di Cianjur, pada Jum’at 25 November 2022 (Istimewa)

TOPMEDIA - Banteng Muda Indonesia (BMI Banten) memberikan bantuan dan juga melakukan trauma healing kepada korban gempa di Cianjur, pada Jum’at 25 November 2022. 

Adapun bantuan yang disalurkan adalah kebutuhan sandang, pangan serta kebutuhan lainnya seperti popok bayi, kebutuan wanita dan masih banyak lagi. 

Salah satu titik lokasi yang didatangi oleh BMI Provinsi Banten dalam memberikan bantuan gempa Cianjur yakni Kp. Pasir Nangka, RT 001/013, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur.

Baca Juga: 10 Ide Nama Bayi laki-laki Islami Modern dan Aesthetic 3 Kata, Artinya Mulia

Ketua Umum BMI Provinsi Banten Tia Rahmania mengungkapkan, bantuan yang diberikan bertujuan untuk meringankan beban korban yang terdampak gempa yang terjadi di Cianjur pada 21 November 2022 lalu. 

“Bantuan ini merupakan inisiatif gotong royong dari DPD BMI Banten dan DPC BMI Kota Tangerang, selain itu kami juga melakuan trauma healing bagi anak anak yang berada di tenda pengungsian,” ujar Tia. 

"Kami berharap semoga saudara-saudara kita di pengungsian sehat semua dan korban yang belum ditemukan segera ditemukan, dan semoga semua ini bisa berakhir dengan cepat dan warga bisa menata Kembali masa depan pasca gempa ini,“ tambahnya.

Baca Juga: Prediksi Arab Saudi Vs Polandia, Kemenangan Ditangan Arab? Ini Ulasannya

Ketua RW 13, Dadang mengungkapkan, rasa terimakasihnya atas bantuan yang telah diberikan kepada warga yang masih mengungsi di tenda hingga saat ini. 

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X