• Selasa, 31 Januari 2023

Prediksi Arab Saudi Vs Polandia, Kemenangan Ditangan Arab? Ini Ulasannya

- Sabtu, 26 November 2022 | 17:26 WIB
Luapan kegembiraan fans diekspresikan setelah Arab Saudi mengalahkan Argentina di pembuka Piala Dunia 2022, mereka mengejek Lionel Messi. (Istimewa)
Luapan kegembiraan fans diekspresikan setelah Arab Saudi mengalahkan Argentina di pembuka Piala Dunia 2022, mereka mengejek Lionel Messi. (Istimewa)


TOPMEDIA - Timnas Arab Saudi bertekad melanjutkan tren positif. Kemenangan 2-1 atas Timnas Argentina pada Selasa 22 November lalu sangat memberi mereka motivasi.

The Falcons tentu mengincar kemenangan kedua di Grup C. Pada Sabtu 26 November malam, mereka akan menjajal kekuatan Timnas Polandia.

Kemenangan itu akan membuka lebar-lebar peluang Arab Suadi lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming Tunisia Vs Australia dan Prediksi Skor, Siapa Menang Tipis?

Timnas Arab Suadi kini mengoleksi tiga poin. Di sisi lain, Polandia baru memiliki satu poin hasil bermian imbang 0-0 dari Meksiko

Timnas Arab Saudi baru saja meraih kemenangan bersejarah 2-1 atas Timnas Argentina di Piala Dunia 2022. Namun sang pelatih Herve Renard tak mau skuadnya terlalu terbawa suasana.

Renard merasa kemenangan itu memang bersejarah bagi Arab Saudi. Namun, masih ada laga lain yang sangat sulit untuk dihadapi. Termasuk ketika mereka melawan Polandia.

Baca Juga: Tuan Rumah Piala Dunia 2022 Timnas Qatar Gugur, Begini Penjelasan Pelatih Felix Sanchez

"Kami telah membuat sejarah untuk sepak bola Saudi dan itu akan bertahan selamanya, itu yang paling penting," katanya dilansir TOPMedia dari bola.com

"Tetapi kami juga harus melihat ke depan karena kami masih memiliki dua pertandingan yang sangat sulit untuk dimainkan," sambung Renard.

Di sisi lain, Polandia sedang menghadapi masalah cukup serius di lini depan. Pada laga pertama, mereka hanya bisa bermain 0-0 saat menghadapi Meksiko.

Saat itu Polandia sebenarnya berkesempatan meraih kemenangan. Sayangnya, Robert Lewandowski gagal mengeksekusi penalti itu.

Baca Juga: Jangan Lakukan Hal Ini Jika Anda Tak Mau Diusir dari Lapangan saat Nonton Piala Dunia 2022

Meski demikian, Czesław Michniewicz tetap percaya kepada Lewandowski. Eks pemain Barcelona itu tetap bakal menjadi pilihan utama eksekutor penalti timnya.

"Ketika penalti datang, Robert Lewandowski tetaplah pilihan utama bagi kami, dia merasa sangat siap mencetak gol untuk kami," katanya dilansir dari Sportstar.

"Robert adalah kapten kami, dia adalah striker yang mau mencetak gol sebanyak mungkin," tegasnya

Timnas Polandia (3-5-2): Wojciech Szczesny (Kiper), Bartosz Berezynski, Jakub Kiwior, Kamil Glik (Belakang), Matty Cash, Grzegorz Krychowiak, Sebastian Szymanski, Jakub Kaminski, Nicola Zalewski(Tengah), Piotr Zielinski, Robert Lewandowski (Depan).

Baca Juga: Tuan Rumah Qatar Dipastikan Pulang Terlebih Dahulu Pada Piala Dunia 2022

Pelatih: Czesław Michniewicz

Timnas Arab Saudi (4-1-4-1): Mohammed Al-Owais (Kiper) Saud Abdulhamid, Ali Al-Bulayhi, Hassan Altambakti, Yasser Al-Shahrani (Belakang), Abdulelah Al-Malki, Feras Al-Brikan, Mohamed Kanno, Salman Al-Faraj, Salem Al-Dawsari (Tengah), Saleh Al-Shehri (Depan).

Pelatih: Herve Renard

Prediksi TOPMEDIA: 50-50. Live: SCTV, Vidio, NEX Parabola, Moji Sabtu, 26 November 2022 Pukul: 20.00 WIB

Demikian ulasan lebgkap susunan pemain dan prediksi Arab Saudi Vs Polandia.***

Editor: Beni Hendriana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X