• Kamis, 11 Agustus 2022

Kasih Kesempatan Untuk Masyarakat, Pendaftaran Bacaleg di DPC Gerindra Kabupaten Serang Dibuka

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 13:10 WIB
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang, Imam Gozali, bersama para kader partai membuka pendaftaran Bacaleg 2024 (Febi Sahri Purnama)
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang, Imam Gozali, bersama para kader partai membuka pendaftaran Bacaleg 2024 (Febi Sahri Purnama)

TOPMEDIA.CO.ID - Mempersiapkan Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerindra Kabupaten Serang telah membuka pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg). 

Pada pembukaan Bacaleg itupun, DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang membuka kesempatan lebar untuk putra dan putri terbaik di Kabupaten Serang, yang berminat bergabung. 

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang, Imam Gozali mengatakan, bahwa DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan diri menjadi Calon Legislatif atau Caleg.

Baca Juga: Antisipasi Bencana Tsunami, PT Lingga Perdana Bangun Tempat Pengusian di Kota Cilegon

"Pendaftaran di DPC Gerindra Kabupaten Serang sudah dibuka pada Sabtu kemarin untuk caleg DPRD Kabupaten Serang, kami terbuka untuk masyarakat," ungkap Imam yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang, Kamis 4 Agustus 2022. 

Imam mengaku, partai Gerindra Kabupaten Serang ingin membuka peluang kepada putra putri terbaik untuk bergabung dan siap berkontribusi memajukan kabupaten Serang. 

Sementara, Ketua Penjaringan Bacaleg DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang, Kiwan Nuryadi menambahkan, untuk pendaftaran caleg partai Gerindra Kabupaten Serang tidak ada syarat khusus.

Baca Juga: Sukseskan Program UMKM Kota Cilegon, Sanuji Pentamarta : Kita Manfaatkan Dengan Baik

Akan tetapi, masyarakat yang mendaftar diharuskan memenuhi persyaratan sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Demokrat Kota Serang Lauching Bacaleg Kaum Milenial

Selasa, 2 Agustus 2022 | 17:39 WIB

PKS Cilegon Adakan Family Gathering

Minggu, 31 Juli 2022 | 21:53 WIB

PKS Banten Gelar FGD, Bahas Masalah Remaja

Sabtu, 30 Juli 2022 | 22:22 WIB
X