• Kamis, 11 Agustus 2022

Pandam III Siliwangi Perhatikan Jalur Evakuasi Darurat Bencana Tsunami

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 10:28 WIB
Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, saat sambutan pada kunjungan Rindam (Tim Topmedia 03)
Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, saat sambutan pada kunjungan Rindam (Tim Topmedia 03)

TOPMEDIA.CO.ID - Dalam rangka kunjungan kerja Resimen Induk Daerah Militer, III Siliwangi meninjau assembly point jalur evakuasi darurat bencana tsunami terhadap masyarakat yang berlokasi di Linkungan Pulorida, Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Pukomerak, Kota Cilegon. 

Dalam kunjunganya juga, Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo di terima langsung oleh Gubernur Banten, Al Muktabar, hingga hadir pada kegiatan ini, Ketua DPRD Kota Cilegon,Isro Mi'raj,

Kajari Kota Cilegon, Ineke Indraswati, Kapolres Cilegon, AKBO Eko Tjahyo Untoro, Dandim 0623 Cilegon, Letnan Kolonel Infanteri Ari Widyo Prasetyo.

Baca Juga: Raffi Ahmad Tawarkan 50 Juta Untuk Potong Rambut, Bonge; Ini Rambut Bagaikan Duit

Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo mengatakan, pada kunjungannya dirinya juga beserta rombongan Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) III Siliwangi meninjau pada  assembly point atau jalur evakuasi darurat bencana tsunami terhadap masyarakat, di Linkungan Pulorida, Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Pukomerak, Kota Cilegon. 

"Kegiatan hari ini saya meninjau kegiatan yang sudah di kerjakan bersama dalam rangka untuk Area Assembly atau smilter terhadap bencana sunami yang di dasari dari inisiasi pemilik lahan yang menjadikan satu kepentingan bersama,"kata Arief kepada wartawan, 4 Agustus 2022. 

"Ini yang saya apresiasi dari laporan Danrem, Dandim terhadap rencana pembuatan ini sebetulnya sudah lama tapi saya baru bisa hadir hari ini,"imbuhnya.

Baca Juga: Sule Angkat Bicara Terkait Penyebab Perceraiannya dengan Nathalie

Arief menjelaskan, dirinya menunjukan bahwa pihaknya memiliki cara sudut pandang yang sama. Namun demikian akan mempunyai ide maupun gagasan dalam menghargai untuk kemaslahatan bersama dengan masyarakat Kota Cilegon umumnya pada masyarakat Banten. 

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X