• Senin, 27 Juni 2022

Helldy Agustian Targetkan 2023 Tidak Ada Lagi Daerah Blank Spot di Cilegon

- Jumat, 17 Juni 2022 | 17:38 WIB
Ilustrasi foto, Helldy Agustian  (Azharudin, topmedia)
Ilustrasi foto, Helldy Agustian (Azharudin, topmedia)

TOPMEDIA – Dalam upaya memaksimalkan daerah Blank Spot yang berada di Kelurahan Pabean, Helldy Agustian targetkan tahun 2023 terfasilitasi bagi seluruh masyarakat Kota Cilegon terpenuhi jaringan internet.

Diketahui bahwa Pabean merupakan wilayah yang notabenya sulit dalam mendapatkan akses jaringan internet sehingga Helldy Agustian mulai memikirkan jaringan internet yang ada di Kota Cilegon sampai di Gunung Batur.

Baca Juga: Achyadi Yusuf Mengubah Hutan Bukit Kedurung Cilegon Menjadi Destinasi Wisata

Dikatakan Helldy Agustian bahwa program Blank Spot beberapa waktu telah dibicarakan dengan Kepala Dinas terkait agar bisa bekerjasama dengan Diskominfo Kota Cilegon.

"Beberapa waktu yang lalu kami sudah bicara sama pak kepala dinas. Agar supaya bisa bekerja sma dengan Diskominfo Kota Cilegon dalam upaya mendapatkan jaringan internet di Pabean sampai di Gunung Batur," kata Helldy Agustian.

"Ditambah lagi di daerah daerah lain mungkin yang masih membutuhkan program Blank Spot, kita lagi mendata"

Baca Juga: Helldy Agustian Dukung Penuh UMKM Pesantren Al Qomar Karang Tengah Cilegon

Helldy Agustian mengklaim tidak ada yang tidak mungkin jika ini dilakukan dengan sungguh-sungguh. Oleh sebab itu Helldy diberi waktu dalam menfasilitasikan program Blank Spot.

"Di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin jika kita lakukan dengan sungguh sungguh. Tapi perlu waktu gitu maksud saya. Target kami tahun depan insya Allah kalau Allah ridho bisa terwujud," tuturnya Helldy Agustian.***

Editor: Fuad Fauji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pembangunan Pasar Baros Direncanakan Dua Lantai

Rabu, 22 Juni 2022 | 20:57 WIB
X