• Senin, 27 Juni 2022

Walikota CIlegon Adakan Sosialisasi Program Beasiswa untuk Calon Sarjana

- Jumat, 17 Juni 2022 | 14:47 WIB
Ilustrasi foto, Walikota Cilegon Helldy Agustian lakukan foto bersama  (Azharudin, topmedia)
Ilustrasi foto, Walikota Cilegon Helldy Agustian lakukan foto bersama (Azharudin, topmedia)

TOPMEDIA – Dinas Pendidikan Kota Cilegon menggelar kegiatan Sosialisasi Program Bantuan Beasiswa Sarjana S1 untuk Masyarakat Kota Cilegon Tahun 2022.

Sosialisasi Program bantuan beasiswa dihadiri Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian. Ia secara tegas menginstruksikan kepada Camat dan Lurah untuk mensosialisasikan program beasiswa Full Sarjana kepada masyarakat.

"Saya minta agar seluruh camat dan lurah beserta jajarannya agar bisa mensosialisasikan program beasiswa ini kepada masyarakat, agar supaya program ini bisa menyeluruh dapat diketahui oleh masyarakat Cilegon," ucap Helldy Agustian.

Baca Juga: Wali Kota Cilegon Minta Pegiat Pendidikan Non Formal Tetap Semangat Dedikasikan Ilmu

Helldy Agustian menginginkan instansi pemerintah Kota Cilegon dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan dapat bekerjasama untuk mensukseskan program pemerintah.

"Kerjasama tim itu sangat diperlukan oleh karena itu seluruh instansi pemerintah perlu bekerjasama agar supaya program-program pemerintah dapat terlaksana dengan baik sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat dan kita juga harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

Helldy Agustian berharap program beasiswa ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat menumbuhkan generasi yang berkualitas.

Baca Juga: Cegah Stunting, Walikota Cilegon Minta Kerja Cepat

"Saya harap program ini bisa dirasakan secara maksimal oleh masyarakat terutama untuk generasi muda Cilegon yang ingin kuliah sehingga dapat menumbuhkan generasi yang berkualitas dan diharapkan dapat membawa baik nama cilegon kedepan," harapnya.

Helldy Agustian meminta kepada Dinas Pendidikan Kota Cilegon untuk menjalankan program beasiswa dengan sebaik mungkin.

Halaman:

Editor: Fuad Fauji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pembangunan Pasar Baros Direncanakan Dua Lantai

Rabu, 22 Juni 2022 | 20:57 WIB
X