• Senin, 27 Juni 2022

Wali Kota Cilegon Minta Pegiat Pendidikan Non Formal Tetap Semangat Dedikasikan Ilmu

- Jumat, 17 Juni 2022 | 14:32 WIB
Ilustrasi foto, Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian lakukan foto bersama (Azharudin, Topmedia)
Ilustrasi foto, Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian lakukan foto bersama (Azharudin, Topmedia)

TOPMEDIA – Dalam rangka Silaturahmi Pegiat Pendidikan non formal, Walikota Cilegon meminta kepada Pegiat Pendidikan Non Formal agar semangat dalam mendedikasikanya ilmu guna membangun jati diri dan karakter masyarakat di Kota Cilegon.

Kegiatan Silaturahmi Pegiat Pendidikan non formal digelar oleh Dinas Pendidikan Kota Cilegon, Senin/06/2022.

Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pegiat Pendidikan non formal.

Baca Juga: Cegah Stunting, Walikota Cilegon Minta Kerja Cepat

"Saya atas nama Pemerintah Kota Cilegon, tentunya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para Pegiat Pendidikan non formal atas semangat dan dedikasinya membangun jati diri dan karakter masyarakat di Kota Cilegon," tutur Helldy Agustian.

Helldy Agustian juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Cilegon mempunyai Program Beasiswa Full Sarjana.

"Dalam kesempatan ini, saya juga menyampaikan bahwa Alhamdulillah, atas Ridho Allah SWT, Pemerintah Kota Cilegon memberikan program Beasiswa Full Sarjana untuk anak-anak Kota Cilegon lulusan SMA dan SMK sederajat yang kurang mampu untuk mengikuti jenjang pendidikan yang lebih tinggi," jelas Helldy Agustian.

Baca Juga: Wali Murid Keluhkan PPDB Online di SMA Kota Cilegon

Terakhir, kata Helldy meminta doa dan restu kepada PKBM & Masyarakat Kota Cilegon untuk mendoakan Pemerintah Kota Cilegon.

"Yang terpenting bagi kami, bagi Pemerintah Kota Cilegon, kami mohon tolong doakan kami, karena tugas Pemerintah adalah mensejahterakan masyarakat, dan tugas PKBM dan Masyarakat Kota Cilegon adalah mendoakan Pemerintah Kota Cilegon mencapai visi Cilegon Baru, Modern, dan Bermartabat," tutupnya.

Halaman:

Editor: Fuad Fauji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pembangunan Pasar Baros Direncanakan Dua Lantai

Rabu, 22 Juni 2022 | 20:57 WIB
X