• Minggu, 3 Juli 2022

Pelantikan BPC HIPMI Kota Cilegon, Helldy : Angin Segar Percepatan Pembangunan

- Rabu, 25 Mei 2022 | 20:57 WIB
Walikota Cilegon, Helldy Agustian foto bersama dengan HIPMI (Tim Topmedia 03)
Walikota Cilegon, Helldy Agustian foto bersama dengan HIPMI (Tim Topmedia 03)

TOPMEDIA.CO.ID - Dalam rangka Pelantikan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Cilegon periode 2022 - 2025, Walikota Cilegon pastikan Pemkot Cilegon percepar Program Pemulihan Ekonomi.

Helldy percaya bahwa dengan dilantiknya kepengurusan BPC HIPMI yang baru akan membawa angin segar dalam mendukung proses percepatan pembangunan di kota Cilegon.

"Saya atas nama pribadi dan pemerintah kota Cilegon menyambut baik dan mendukung penuh atas terselenggaranya kegiatan ini, saya percaya bahwa dengan dilantiknya kepengurusan BPC HIPMI kota Cilegon yang baru akan membawa angin segar bagi HIPMI sebagai organisasi yang wadah berkumpulnya para pengusaha muda di kota Cilegon guna mencurahkan segala potensi yang ada," ungkapnya.

Baca Juga: Ditunjuk Plt Kadispora Kota Serang, Tb Urif Siap Sukseskan Program Olahraga

"Sehingga pada saatnya nanti diharapkan dapat memberikan suatu program kerja organisasi, rumusan, rekomendasi serta pemikiran - pemikiran cemerlang di dalam mendukung proses dan percepatan keberhasilan pembangunan di kota Cilegon, khususnya dalam bidang ekonomi guna terwujudnya Cilegon yang sejahtera," lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Helldy menyampaikan, bahwa pelaku usaha memiliki peranan penting dalam percepatan pemulihan ekonomi.

"Isu ekonomi merupakan isu strategis yang perlu dibahas, sebab saat ini masa pemulihan ekonomi pasca pandemi covid 19 oleh karena itu para pelaku usaha memiliki peranan yang sangat penting dalam percepatan pemulihan ekonomi dan semoga dengan dilantiknya kepengurusan yang baru dapat memberikan inovasi - inovasi baru yang dapat mempercepat keberhasilan dan transformasi ekonomi di kota Cilegon ini," ucapnya.

Baca Juga: Tiga Raperda Usulan Bupati Serang, Ini Kata Wakil Bupati Serang

Helldy mengatakan, jika pemerintah akan menyiapkan program dan kebijakan secara cepat dan tepat untuk memulihkan perekonomian di kota Cilegon.

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X