Hari Pertama Kerja, Pj Gubernur Banten Al Muktabar Lakukan Rapat Pimpinan

- Jumat, 13 Mei 2022 | 16:08 WIB
Pj Gubernur Banten Al Muktabar (Foto: Biro Adpim)
Pj Gubernur Banten Al Muktabar (Foto: Biro Adpim)

TOPMEDIA.CO.ID - Hari pertama kerja sebagai Penjabat Gubernur (Pj) Banten Al Muktabar langsung melaksanakan rapat pimpinan bersama unsur kepala OPD Provinsi Banten di Ruang Rapat Kantor Gubernur, Jumat (13/05/2022).

"Alhamdulillah baru selesai rapat agenda kerja pertama. Jam 7.15 WIB saya sudah berada di kantor bersama kepala OPD," ungkapnya," kata Al Muktabar usai rapat tersebut.

Dikatakan, hal yang menjadi agenda selain yang sudah tersusun dalam APBD 2022, pihaknya juga melakukan langkah-langkah menuju arah visi misi Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin.

Baca Juga: Cek Disini, Seleksi Pengangkatan Guru Honorer di Banten Menjadi PPPK

"Saya sampaikan arahan mandatory paska pelantikan Penjabat Gubernur kemarin," katanya.

Masih menurut Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar, Rencana Pembangunan Daerah (RPD) Tahun 2023 untuk mencapai target-target yang fokus seperti stunting dan gizi buruk.

"Kita melakukan pendekatan itu yang sudah menjadi fokus Bapak Presiden dan Wakil Presiden yang sesuai kewenangan Provinsi. Hari ini dan Sabtu sore sudah ada review base data, siapa dan dimana yang mengalami stunting dan gizi buruk," tambah Al Muktabar.

Baca Juga: Layak Diperjuangkan, 3 Jalur Masuk Perguruan Tinggi Negeri Ini Wajib Dipahami oleh Calon Mahasiswa!

Dijelaskan, Pemprov Banten akan bergerak dengan segala sumber daya yang dimiliki. Semua OPD memiliki tugas sesuai tugas pokok fungsinya (tupoksi). Termasuk media dan masyarakat sebagai partner kontrol dengan basis informasi akurat.

Halaman:

Editor: Beni Hendriana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X