Ratusan Honorer Ikut Ambil Bagian Acara Gowes Peresmian Banten International Stadium

- Senin, 9 Mei 2022 | 15:26 WIB
Honorer ikut  ambil bagian pada acara peresmian Banten International Stadium, sebagai bentuk rasa bangga atas capaian pembangunan yang dilakukan Pemprov Banten, khususnya diera kepemimpinan WH-Andika. Senin (9/5/2022)
Honorer ikut ambil bagian pada acara peresmian Banten International Stadium, sebagai bentuk rasa bangga atas capaian pembangunan yang dilakukan Pemprov Banten, khususnya diera kepemimpinan WH-Andika. Senin (9/5/2022)

BANTEN – Ratusan honorer non kategori Provinsi Banten ikut ambil bagian pada acara gowes peresmian Banten International Stadium (BIS), Senin (9/5/2022).

Sejak pagi hari, mereka (honorer) nampak antusias mengikuti acara gowes peresmian Banten International Stadium. Mereka mulai mempersiapakan segala sesuatunya untuk dibawa dan digunakan pada acara Gowes peresmian Banten International Stadium sejak pagi hari, meski  acara baru akan dimulai pukul 15:30-16:00 WIB.

Rencananya, peserta gowes peresmian Banten International Stadium akan melawati rute dari KP3B untuk selanjutnya menempuh perjalanan menuju kawasan Sport Center, Kecamatan Curug, Kota Serang, dengan dilepas Gubernur Banten, Wahidin halim langsung.
Sesampainya disana, mereka akan bergabung dengan para peserta lainnya, pada sejumlah rangkaian acara peresmian Banten International Stadium.

Baca Juga: Peresmian Banten Internasional Stadium, Simak Rangkaian Acara, Artis hingga Hadiah untuk Dibagikan Saat Acara

Ketua Forum Pegawai Non PNS Non Kategori Provinsi Banten (FPNPB), Taufik Hidayat mengatakan,  ada seratus lebih tenaga honorer non kategori ikut ambil bagian pada acara peresmian Banten International Stadium.

Menurutnya, hal itu sebagai bentuk dukungan kaum honorer terhadap capaian pembangunan yang telah dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten, khususnya diera kepemimpinan Gubernur Wahidin Halim dan Wakil Andika Hazrumy yang telah sukses membangun stadion megah bertaraf Internasional milik kebanggan masyarakat Banten.

“Kita support pembangunan dan kemajuan yang telah dilakukan WH-Andika selama beliau menjabat. Intinta kita bangga dengan pencapain yang sudah diraih oleh Pemprov Bannten selama ini,” kata Taufik kepada www.topmedia.co.id, Senin (9/5/2022).

Baca Juga: Peresmian Banten International Stadium Digelar Malam Ini, Sederet Acara Mewarnai Peresmian BIS Sejak Pagi Hari

Pada sisi lain, sambung Taufik, pihaknya berharap kepada Pemprov Banten untuk bisa terus memperjuangkan nasib honorer agar bisa diangkat menjadi Pegawai dengan Perjanjian Kerja (PPPK) atau CPNS, termasuk memperhatian kesejahteraan honorer lainnya, ditengah himpitan ekonoi dan upah yang mereka terima masih dibawah UMK Banten tahun 2022.

Halaman:

Editor: Deni Kusuma Wijaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X