Bukan Ronaldo! M Nasuha Akan Meriahkan Peresmian BIS

- Senin, 9 Mei 2022 | 14:12 WIB
Potret Interior Banten International Stadium Banten (foto: Biro ARTP Banten)
Potret Interior Banten International Stadium Banten (foto: Biro ARTP Banten)

TOPMEDIA.CO.ID - Mantan pemain Timnas Indonesia yaitu M Nasuha direncanakan akan bergabung dengan Banten All Star dalam pertandingan persahabatan menghadapi Selebritis FC di Peresmian Banten International Stadium (BIS) pada Senin (9/5/2022).

Diketahui, Gubernur Banten Wahidin Halim sempat menginginkan Ronaldo bisa diundang untuk memeriahkan peresmian BIS, tapi nyatanya itu hanya guyonan.

Baca Juga: Keluarga Cristiano Ronaldo Ucapkan Terimkasih Ke Pendukung Liverpool

Oktober 2021 lalu, Gubernur Banten, Wahidin Halim, ingin menghadirkan pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo guna menjajal rumput di Banten International Stadium (BIS). BIS sendiri diketahui merupakan stadion baru yang terletak di Kawasan Sport Center Banten, Curug, Kota Serang, Banten.

Baca Juga: Banten International Stadium (BIS) Siap Diresmikan 9 Mei 2022

Dijelaskan oleh juru bicara Gubernur Banten, Ujang Giri, bahwa Banten International Stadium yang berstandar internasional atau FIFA ingin dijajal oleh pemain kelas dunia. Hal ini diharapkan oleh sang gubernur, Wahidin Halim.

Kembali ke M Nasuha, Ia pernah membela Timnas Indonesia pada ajang AFF 2010 dibawah binaan Alfred Riedl, selain pernah membela Timnas Indonesia, M Nasuha pun pernah bergabung dengan tim top tanah air, diantaranya pernah bermain pada Sriwijaya FC, Persija Jakarta, dan Persib Bandung.

Selain M Nasuha yang direncanakan akan bergabung, Banten All Star pun akan mengajak para pemain dari klub sepak bola yang berada di wilayah Banten, seperti Persita, Persikota dan klub sepak bola lainnya.

"Banten All Star sedang kita susun, Nasuha ex-timnas sudah kita konfirmasi mudah-mudahan rencana yang kita dapat sesuai," ucap Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) Provinsi Banten, M Rahmat Rogianto kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Halaman:

Editor: Beni Hendriana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X