• Kamis, 26 Mei 2022

Walikota Serang Ajak Masyarakat Banten Vote Maysha Jhuan, Tiga Fakta Menarik Peserta X Factor Indonesia

- Senin, 17 Januari 2022 | 19:53 WIB
Peserta X Factor Indonesia, Maysha Jhuan (Febi Sahri Purnama)
Peserta X Factor Indonesia, Maysha Jhuan (Febi Sahri Purnama)

TOPMEDIA - Kompetisi X Factor Indonesia yang telah memasuk babak 15 besar, membuat para peserta semakin berdebar-debar. Karena harus menunjukkan aksi terbaiknya, supaya mendapatkan vote terbanyak.
 
Sebab itu, Walikota Serang, Syafrudin melalui akun Sosial Media (Sosmed) di kanal Facebook, mengajak seluruh masyarakat di Ibu Kota Banten untuk mendukung Maysha Jhuan di X Factor Indonesia.
 
"Dulur - dulur sedanten warga Kota Serang, saya mengajak untuk terus mendukung Maysha Jhuan pada X Factor Indonesia RCTI Tahun 2022," tulis Syafrudin sambil menampilkan vidio penampilan Maysha Jhuan pada babak eleminasi, Senin(17/1/2022).
 
 
Maysha Jhuan yang merupakan salah satu pelajar di SMA Negeri 1 Kota Serang, bagi orang nomor 1 Kota Serang, merupakan kebanggaan tersendiri.
 
Maka itu, ia mengingatkan, jangan lupa vote sebanyak-banyaknya. "Semangat Maysha. Tunjukkan yang terbaik untuk keluarga, khususnya Warga Kota Serang, Aje Kendor," tulis Syafrudin pada caption foto.
 
Diketahui, berdasarkan halaman Instagramnya, Maysha Jhuan sendiri merupakan salah satu peserta X Factor Indonesia yang selalu menarik perhatian judges, dan selalu banyak menuai pujian dari netizen.
 
 
Maysha Jhuan yang masih berusia 15 tahun, kelahiran 9 Mei 2006, bukan hanya memiliki paras yang cantik. Namun peserta X Factor Indonesia asal Serang ini banyak memiliki fakta menarik yang tidak diketahui.
 
Pertama, Maysha Jhuan sangatlah berbakat pada dunia tari, dan suara Maysha Jhuan sudah tidak diragukan.
 
Kedua, Maysha Jhuan juga sangatlah jago berakting. Itupun berdasarkan dari beberapa halaman foto maupun vidio yang di uplod pada halaman Instagramnya.
 
 
Ketiga, dirinya berbakat dalam foto shot. Terlihat beberapa foto bergaya model terpampang Instagramnya, dan menarik perhatian pengguna Sosmed. ***

Editor: Febi Sahri Purnama

Sumber: Kang Syafrudin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aries Solois Luncurkan Lagu Berjudul 'Patah'

Sabtu, 21 Mei 2022 | 14:15 WIB
X