• Rabu, 30 November 2022

Forum Reboan PKS Kota Serang, Berikan Gagasan Kota Serang Unggul

- Kamis, 29 September 2022 | 11:20 WIB
Kabid Kepemudaan, PKS Kota Serang, Bang Fahmi (Febi Sahri Purnama)
Kabid Kepemudaan, PKS Kota Serang, Bang Fahmi (Febi Sahri Purnama)

TOPMEDIA.CO.ID - Puluhan anak muda Kota Serang yang bergabung dengan forum PKS Reboan menggagas Kota Serang Unggul. 

Hal inipun, bermula dari Keprihatinan teman teman muda PKS, terhadap Kota Serang yang dirasa belum optimal sebagai Ibukota Provinsi Banten.

Sebab itu, kata Kabid Kepemudaan, PKS Kota Serang, Bang Fahmi, bahwa seharusnya Kota Serang sebagai Ibukota Provinsi Banten, bisa memberikan contoh bagi Kota dan Kabupaten yang ada di Provinsi Banten dan menjadi Kota Unggulan di Provinsi Banten.

Baca Juga: Astra Tol Tangerang - Merak Lakukan Cek Rem Gratis Hingga Simulasi Tanggap Darurat

"Tapi saat ini, Kota Serang belum bisa menjadi contoh bagi kota atau kabupaten lain yang ada di provinsi Banten," ungkap Bang Fahmi kepada wartawan kemarin. 

Lanjut Bang Fahmi, lihat dari IPM Kota Serang yang masih menduduki posisi ke empat dari delapan Kota dan Kabupaten ada di Provinsi Banten

"Sudah selayaknya sebagai Ibukota Banten idealnya Kota Serang bisa menjadi nomor satu terbaik dari IPM di Provinsi Banten. Oleh karena itu, forum rebuan yang digagas oleh anak muda PKS berkeinginan untuk menjadikan Kota Serang sebagai Kota unggul di provinsi Banten, dengan nilai IPM tertinggi di Provinsi Banten," jelasnya.

Baca Juga: Film Drama The Winchesters Soroti Karakter Acara Spin Off Supernatural

Sementara itu, Ketua Fraksi PKS, DPRD Kota Serang, Tb Ridwan menambahkan, bahwa 4 ide yang ditawarkan oleh forum Reboan adalah Kota Serang sebagai Kota Pusat pendidikan Provinsi Banten

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Airin Ajak Mahasiswa Untirta Berinovasi untuk Bangsa

Rabu, 16 November 2022 | 16:38 WIB
X