• Rabu, 30 November 2022

Cegah Korupsi, Inspektorat Bersama Kejari Kota Cilegon Kumpulkan OPD

- Kamis, 15 September 2022 | 23:24 WIB
Dalam rangka Pencegahan Korupsi dan P3DN di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon tahun 2022, Inspektorat Kota Cilegon bersama dengan Kejari Kota Cilegon kumpulkan kepala OPD se Kota Cilegon dalam sosialisasi Pencegahan Tpikor. (Tim Topmedia 03)
Dalam rangka Pencegahan Korupsi dan P3DN di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon tahun 2022, Inspektorat Kota Cilegon bersama dengan Kejari Kota Cilegon kumpulkan kepala OPD se Kota Cilegon dalam sosialisasi Pencegahan Tpikor. (Tim Topmedia 03)

TOPMEDIA.CO.ID - Dalam rangka Pencegahan Korupsi dan P3DN di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon tahun 2022, Inspektorat Kota Cilegon bersama dengan Kejari Kota Cilegon kumpulkan kepala OPD se Kota Cilegon dalam sosialisasi Pencegahan Tpikor. 

Kajari Kota Cilegon, Ineke Indraswati, mengatakan bahwa kegiatan Pencegahan Korupsi dan P3DN di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon tahun 2022 ini merupakan kegiatan colaborasi antara Kejari Kota Cilegon dengan pihak Inspektorat Kota Cilegon

Yang mana sepekan lalu dirinya bersama dengan Inspektorat Kota Cilegon telah melakukan informasi terkait pencegahan tindak pidana korupsi (tipikor) pada lingkungan Kota Cilegon.

Baca Juga: FKUB Harus Mengharmonisasikan Kepentingan Bangsa, Ini Pesan Wakil Ketua Departemen Politik DPP Demokrat

"Acara ini sebenarnya hasil kolaborasi kita dari inspektorat, jadi minggu lalu kami diskusi bagaimana cara memberikan berbagai macam informasi terkait pencegahan tindak pidana korupsi, kemudian pencegahan hal hal lain termasuk beberapa peraturan baru terkait p3dn dan sebagainya," ujar Ineke Indraswati saat di wawancarai di imspektorat Kota Cilegon,Kamis 15 September 2022. 

"Jadi ini juga dari kami sangat apresiasi dari inspektorat, hari ini alhamdulillah sudah terlaksana,"imbuhnya 

Ineke Indraswati juga menambahkan bahwa pihaknya telah memberikan informasi dalam memberikan edukasi terhadap pengalaman dan pentingnya dalam melakukan pencegahan Tipikor.

Baca Juga: Bukan Karena Tampan? 5 Zodiak Cowok Ini Ternyata Mudah Membuat Cewek Jatuh Cinta

"Kami paham bahwa kebutuhan untuk memberikan informasi, memberikan edukasi, kita sharing pengalaman juga penting untuk melakukan pencegahan tindak pidana korupsi (Tipikor),"terangnya. 

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Airin Ajak Mahasiswa Untirta Berinovasi untuk Bangsa

Rabu, 16 November 2022 | 16:38 WIB
X