• Rabu, 30 November 2022

Tinggal NasDem Belum Serahkan Pengajuan Percairan Dana Bantuan, Ini Penjelasan Bakesbangpol Cilegon

- Kamis, 15 September 2022 | 22:04 WIB
Nur Fauziyah selaku Sub Koordinator (Subkor) Fasilitasi Partai Politik dan Pemilu pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Cilegon, Kamis 15 September 2022. (Tim Topmedia 03)
Nur Fauziyah selaku Sub Koordinator (Subkor) Fasilitasi Partai Politik dan Pemilu pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Cilegon, Kamis 15 September 2022. (Tim Topmedia 03)

TOPMEDIA.CO.ID - Dari 10 partai politik peraih kursi di DPRD Kota Cilegon, partai NasDem belum mengajukan pencairan dana bantuan keuangan partai politik pada tahun 2022 ini. 

Hal tersebut diungkapkan Nur Fauziyah selaku Sub Koordinator (Subkor) Fasilitasi Partai Politik dan Pemilu pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Cilegon, Kamis 15 September 2022. 

“Dari 10 partai politik peraih kursi di DPRD Kota Cilegon ada satu parpol yang pada tahun ini yang belum mengambil bantuan keuangan (Parpol) yakni partai Nasdem,” ungkap Nur.

Baca Juga: Siap Kerja Tanpa Libur? PT ABADI JAYA Unitama Membuka Lowongan Kerja Untuk Posisi Staff Pelayanan Apotek

Namun kata Nur, berkas atau proposal untuk pencairan bantuan keuangan porpol tersebut saat ini sudah masuk ke kantor Bakesbangpol. “Untuk berkas atau proposal permohonan terkait pencairan sudah masuk ke kami dan saat proses pengajuan sedang kami lakukan,” katanya. 

Bendahara umum (Bendum) Partai Nasdem Kota Cilegon Ruwaniyah membenarkan partainya belum mengambil uang bankeu parpol. Namun kata dia berkas pengajuan permohonan sudah di layangkan ke Bakesbangpol. 

“Karena pengurus pada sibuk ngurusin Sipol, jadi untuk dana Bankeu Parpol belum kami ambil. Tapi terkait itu kami sudah mengajukan kemarin,” tandasnya melalui pesan whatsapp.***

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Airin Ajak Mahasiswa Untirta Berinovasi untuk Bangsa

Rabu, 16 November 2022 | 16:38 WIB
X