• Jumat, 30 September 2022

Bawaslu Kota Cilegon Ajak Mahasiswa Ikut Peran di Pemilu 2024

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:00 WIB
Koordinator Divisi (Kordiv) Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa pada Bawaslu Kota Cilegon, Urip Haryantoni (Tim Topmedia 03)
Koordinator Divisi (Kordiv) Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa pada Bawaslu Kota Cilegon, Urip Haryantoni (Tim Topmedia 03)

TOPMEDIA.CO.ID - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon mengajak para mahasiswa untuk ikut berperan aktif dalam mengawasi jalannya tahapan Pemilu 2024

Koordinator Divisi (Kordiv) Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa pada Bawaslu Kota Cilegon, Urip Haryantoni mengatakan, seluruh masyarakat bisa menjadi pengawas partisipatif, tidak terkecuali dari kalangan mahasiswa

"Masyarakat harus ikut ambil bagian dalam pengawasan Pemilu. Kami juga punya kewajiban dalam pengembangan pengawasan partisipatif yang melibatkan masyarakat," kata Urip kepada wartawan, Rabu 10 Agustus 2022.

Baca Juga: Komisi IV DPRD Kota Cilegon Tekan DPUTR Segera Perbaiki Jalan di 3 Lokasi

Diketahui, pada hari ini Bawaslu Kota Cilegon mengumpulkan para mahasiswa untuk diberikan pemahaman dan pembekalan dalam menjadi pengawas partisipatif. 

Urip berharap, mahasiwa yang hadir bisa mengajak warga di lingkungan sekitarnya agar juga turut mengawasi jalannya pemilu. 

"Untuk hari ini kita segmennya ke mahasiswa. Tujuannya agar mahasiwa tersebut bisa mentransfer informasi yang diterima kepada masyarakat di lingkungannya. Ini kegiatan pertama kita pasca Covid-19," tutur Urip.***

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPW PUAN Banten Siapkan Bakal Calon Legislatif Perempuan

Kamis, 22 September 2022 | 08:03 WIB

Terpilih Aklamasi, Ratu Tatu Resmi Pimpin PMI Banten

Jumat, 16 September 2022 | 16:28 WIB
X